Wisata Dibangun, Wisatawan Tersedot

Wisata Dibangun, Wisatawan Tersedot

foto harianokus.com--

OKU SELATAN – Perkembangan pembangunan objek wisata Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang bersama keluarga untuk memanfaatkan hari libur dan momen pergantian tahun baru 2023.

 

 

 

Apalagi saat ini sudah banyak sekali tempat-tempat Destinasti yang dapat dikunjungi oleh pengunjung, selain Pantai Bidadari, Pantai Pelangi, bahkan Air Panas.

 

 

 

Adapun salah satu spot wisata yang baru dibangun oleh Pemerintah Daerah adalah Objek Wisata Air terjun Subik yang diperindah dengan dibangunnya Gazebo tempat nongkrong.

 

 

 

Dengan perpaduan suasana alam serta indahnya Air terjun Subik Tuha menjadi lokasi ini sebagai Spot Selfie dengan background yang memukau yakni Danau  Ranau dan Gunung Seminung serta Air terjun Subik Tuha.

 

 

 

Andik, salah satu warga setempat yang berdagang di lokasi tersebut, menyebutkan pengembangan objek wisata seperti Wisata Air Terjun Subik yang diperindah dengan dibangunnya Gazebo tempat nongkrong menjadi suatu tempat terbaru yang ramai dikunjungi pengunjung.

 

 

 

"Dengan adanya pembangunan ini pengunjung jadi meningkat, parkiran juga penuh. Ini tentu saja sangat berdampak pada perputaran roda ekonomi masyarakat sekitar yang menggelar dagangannya,” tuturnya.

 

 

 

Dikatakannya banyak Wisatawan yang berkunjung ke wisata Air terjun Subik Tuha pada liburan sekolah dan momen pergantian tahun baru ini dengan tujuan untuk berlibur bersama keluarga.

 

 

“Mungkin tempat ini masih baru jadi belum padat pengunjung yang datang, tapi Alhamdulillah sudah mulai di kenal, jadi kita semangat berdagang karena banyak yang jajan,"cetusnya. (ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: