Usai Upacara, OSIS SMA-SMK Yadika Dilantik

Usai Upacara, OSIS SMA-SMK Yadika Dilantik

Foto : ist / Penandatangan SK Kepengurusan OSIS periode 2022/2023--

OKES.CO.ID, OKU Kepengurusan OSIS SMA dan SMK Yadika Baturaja dilantik, senin (9/1) usai upacara rutin awal pekan. Pengurus OSIS yang dilantik untuk masa bakti 2022/2023 digelar di lapangan upacara sekolah.

BACA JUGA:Dua Bocah Diduga Penyebab Gedung Politeknik Negeri Sriwijaya Terbakar

Pelantikan ini sudah melalui proses seleksi, hingga akhirnya kandidat pengurus Osis resmi menduduki jabatan dan memiliki tanggung jawab.

BACA JUGA:Maling Kambuhan, Kembali Dibekuk Polisi

M. Yessi Natalya SPd berpesan kepada seluruh pengurus OSIS masa bakti 2022/2023, agar selalu memegang teguh janji ikrar yang diucapkan. Selain itu memberikan bukti nyata hasil pemikiran dan tenaga yang dicurahkan dan diabdikan kepada sekolah.

BACA JUGA:Pemkab OKU Buka Lowongan P3K OKU, Ini Rinciannya

"Generasi penerus merupakan generasi yang mampu beradaptasi dan selalu melakukan inovasi-inovasi yang membawa perubahan lebih baik. Untuk kedepannya saya sangat berharap kepada pengurus OSIS yang baru agar mampu menjadi murid-murid teladan yang mampu dicontoh baik oleh teman-temannya," harapnya.

BACA JUGA:Menteri Haji Saudi Resmi Serahkan MoU 2023 Kuota Haji ke Menag Yaqut

OSIS SMA Yadika Baturaja Periode 2022-2023 dinahkodai Despi susanti dan  OSIS SMK Yadika Baturaja dinahkodai  Fransiska Adelia Dwi Harvina. Keduanya terpilih berdasarkan pemilihan umum oleh seluruh siswa SMA dan SMK Yadika.

BACA JUGA:Konten Intip CD Wanita, Pria di Bandung Beromset Gede

Selain itu Yesi juga  mengucapkan terimakasih kepada pengurus osis yang lama dan selamat kepada pengurus osis yang baru dilantik.

 

"Terimakasih atas pengabdian yang tulus untuk pengurus osis demisioner, semoga membawa kesuksesan dan selamat mengemban tugas untuk OSIS  terpilih, semoga amanah," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: