Lima Objek Wisata Kekinian di OKU, Milenial Ayo Merapat

Lima Objek Wisata Kekinian di OKU, Milenial Ayo Merapat

foto : Mustofa/ Kabupaten OKU sangat banyak memiliki objek wisata. Dari yang buatan sampai wisata alam. --

Hay..hay... Udah akhir pekan aja nih. Kira-kira mau kemana ya untuk melepas penat sebelum kembali ke tempat kerja maupun ke sekolah. 

 

Gak usah jauh-jauh deh, sekedar untuk melepas lelah setelah satu pekan bekerja dan belajar, dan menyiapkan mental agar kembali fresh di Kabupaten OKU aja.

 

Banyak kok, wisata yang bisa ngembaliian mood kalian. Sehingga saat bekerja atau sekolah, bisa lebih segerrrr.... 

 

Selain itu, wisata yang akan direkomendasikan ini menarik loh.... Karena selain bersentuhan dengan alam, juga punya nilai edukasi. Lumayan buat nambah pengetahuan dan wawasan kamu... iya... kamyuuuuuu..

 

Ok langsung cuzs ajah. Apa saja wisata di Kabupaten OKU yang bisa dikunjungi dan layak dikunjungi. Tapi sebelum jalan, sebaiknya cek dulu batre smartphone nya ya. Jangan sampai pas mau cekrak cekrek di lokasi, eh keganggu batre low. 

 

1.Wisata Pulau Keban Agung

Sesuai namanya wisata pulau. Wisata ini berupa tepian sungai ogan. Lokasinya berada di Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji. 

Wisata ini berdampingan pula dengan pulau terdekatnya, yakni Desa Tubohan. Bahkan, tak jarang ada juga yang menyebutnya wisata pulau Tubean, meski lokasinya berada di Desa Keban Agung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: