Inilah Jembatan Kramasan Tol Kayuagung-Palembang-Betung

Inilah Jembatan Kramasan Tol Kayuagung-Palembang-Betung

Jembatan Kramasan merupakan salah satu dari 3 jembatan di Tol Kayuagung-Palembang-Betung---

“Kalau tol Keramasan-Betung sudah beroperasi, kami berharap bisa mengurai kemacetan yang kerap terjadi di jalur timur Betung-Palembang,” ujarnya.

 

“Selain dapat mengurai kemacetan, keberadaan jalan tol ini memiliki harapan lain yaitu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” harap Askolani.

 

Askolani menjelaskan, awalnya tidak ada pintu keluar tol di Pangkalan Balai. Namun Pemkab Banyuasin memperjuangkan jalan keluar tol. Karena ada banyak keuntungan bagi perusahaan.

 

“Mudah-mudahan PT WST bisa menyelesaikan Tol Kapal Betung tepat waktu, September selesai,” kata Aslolani.

 

Tol Kapal Betung diketahui memiliki panjang 111,69 km. Dengan estimasi perjalanan dari Kayuagung ke Betung sekitar 1,5-2 jam perjalanan atau bisa memangkas setengah waktu tempuh. Dibutuhkan 5-6 jam jika Anda mengambil lintas timur jalan raya nasional dari Kayuagung-Betung.

 

Gubernur Sumsel Herman Deru sebelumnya berharap pembangunan tol Palembang-Betung juga cepat selesai pada 2023, dan tol Prabumulih-Muara Enim segera dibangun. Tujuannya untuk mempermudah jaringan transportasi di Sumsel melalui jalan tol.

 

Keinginan itu diungkapkan orang nomor satu di Sumsel itu di depan sejumlah media saat meninjau progres pembangunan tol Indralaya-Prabumulih, Sabtu (14/01/2023).(*)

 

Artikel ini telah tayang dienimekspres.co.id berjudul Kabar Gembira….Tol Kapal Betung September 2023 Selesai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: