Motor Hantam Truk Dyna 1 Korban Meninggal Dunia

Motor Hantam Truk Dyna 1 Korban Meninggal Dunia

--

MUARA ENIM-OKES.CO.ID-  Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio 125 BG4352DAE Endi Eriska (33) warga Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten MUARA ENIM, terlibat kecelakaan dengan mobil Truk yang dikendarai oleh 

Suherman (58) warga  Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim.

 

Ata kejadian tersebut,  korban Endi Eriska meninggal dunia , bertempat di Jalan Lintas Barat Sumatera, Desa Karang Raja, Muara Enim, Muara Enim, Senin (16/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

kejadian tersebut berawal korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio 125 BG 4352 DAE  melaju dari arah Muara Enim menuju ke arah Tanjung Enim. Ketika melintas di Jalan Lintas Barat Sumatera, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, diduga korban berjalan memakan badan jalan agak ke kanan jalan.

 

Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Truk Toyota Dyna BG 8649 EC yang dikemudikan oleh Suherman sehingga terjadilah tabrakan. Akibat tabrakan tersebut pengendara motor mengalami

patah pada kedua kaki, patah tangan sebelah kanan dan robek dibagian kepala hingga meninggal dunia. Sedangkan pengemudi truk tidak menderita luka sedikit pun.

 

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi, mengatakan bahwa akibat lakalantas tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia yakni pengendara sepeda motor. Saat ini, korban sudah divisum di RSUD dr HM Rabain Muara Enim dan dibawa keluarganya untuk dimakamkan. "Untuk barang bukti kendaraan sudah diamankan di Sat Lantas Polres Muara Enim," jelas Suwandi, Selasa (17/1).(ozi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: