Lagi, Kendaraan Pengangkut Batubara Terperosok di Semidang Aji, OKU

Lagi, Kendaraan Pengangkut Batubara Terperosok di Semidang Aji, OKU

Personel Polsek Semidang Aji Polres Oku kembali melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kecelakaan tunggal.--IST

OKES.CO.ID-OKU, Belumlama ini kendaraan pengangkut batubara jenis fuso terperosok di jalan lintas wilayah kecamatan semidang Aji, kabupaten Ogan komering Ulu (OKU), Sumsel. Sabtu, 22 Januari 2025.

 

Kini, kendaraan itu kembalio dikabarkan terperosok di jalan. Namun kemacetan yang terjadi tak separah dengan insiden yang pertama dimana bagian depan kepala mobil melintang ke jalan hingga menyebabkan antrian kendaraan dan macet.

 

 

Kabar kecelekaaan yang menyebabkan terganggunnya arus lintas yang kembali terjadi disampaikan oleh Kapolsek Semidang Aji, Iptu Wahyudin. Ia menerangkan kronologis penyebab mobil jenis Truk itu terjadi. 

 

"Kecelakaan menimpa truk yang bermuatan batu bara hendak melewati jalan yang memang Sebagian sudah rusak atau turun," ujarnya seperti yang  disampaikan oleh Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin.

BACA JUGA:Anggota TNI Yonzipur Amankan Pecatan TNI Kepergok sedang Curi Buah Sawit di OKU

Dilanjutkannya, pasalnya, pengemudi tidak paham lokasi, kendaraan justru terperosok ke jalan yang turun dan saat itu juga jalan tersebut di terganang air hujan.

 

"Truk terperosok karena roda belakang sebelah kanan masuk selokan. Walaupun tidak ada korban namun truk menutup Sebagian jalan menyebabkan gangguan arus lalu lintas,” kata kapolsek.

 

Kecelakaan menimpa truk bermuatan batu bara ini di jalan raya Desa Pandan Dulang,Semidang Aji,Oku. Minggu (22/01/2023) sekira pukul. 17.55 Wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: