Bos Bakso Digerebeg Warga Oku Selatan, Karyawati : Saya Menikmatinya Saat Main

Bos Bakso Digerebeg Warga Oku Selatan, Karyawati : Saya Menikmatinya Saat Main

Foto : Hamdal / SI dan MM saat diamankan di Polres OKU Selatan. --

MM mengaku, saat SI pertamakali mengajak berhubungan badan, dirinya menolak. Namun, karena nyaman yang dirasakan, keteguhan MM runtuh. SI dengan leluasa berindehoy dengan MM.

 

Meski perbuatan itu melanggar hukum dan norma agama, namun MM mengaku tidak menyesal. Terlebih jika berkaca dari suaminya Fi yang kerap berlaku kasar, tidak perhatian, dan tidak bertanggungjawab terhadap keluarga. 

 

“Mau nyesal sudah terlanjur, dan saya tidak menyesalinya. Selain itu, suami saya tidak bertanggungjawab terhadap keluarga. Semua kebutuhan saya yang tanggung, “ jelasnya MM. 

 

MM juga menyebut, dirinya berhubungan badan sudah lima kali dengan SI sejak pertamakali dilakukannya. Dan setiap melakukan hubungan badan, dirinya tidak pernah minta bayaran. 

 

“Selama kami main saya menikmatinya, meski mainnya kadang cepat kadang lama, “ ungkapnya wanita berparas cantik ini tanpa menutup-nutupi. 

 

Kenyamanan yang diciptakan SI juga diimbangi dengan pemberian uang kepada MM. Uang tersebut yang digunakan MM untuk kebutuhan sehari-hari serta membangun rumah yang kini ditempati dia, suami dan anaknya. 

 

Sementara Fi yang datang ke kantor polisi sangat kesal dengan ulah istrinya.

 

“Alangkah rendah iman 2 orang ini, sehingga tak bisa menahan nafsu, “ ketusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: