Kronologis Kecelakaan Camry Pelat Merah di Jambi, Identitas Wanita Tanpa Busana Terkuak

Kronologis Kecelakaan Camry Pelat Merah di Jambi, Identitas Wanita Tanpa Busana Terkuak

Tangkapan layar--IST

OKES.CO.ID-Kecelakaan tunggal mobil merk camry yang menabrak tiang reklamae di Kota Jambi selatan, Jambi. Yang terjadi persis di depan Rumah sakit Siloam sempat jadi viral.

 

Pasalnya, usai diposting diberbagai platform. insiden itu buat Netizen penasaran terhadap pemilik Mobil dan wanita yang diduga kuat tak berbusana saat kecelakaan terjadi.

 

 

Peristiwa kecelakaan Camry pelat nomor merah dengan penumpang wanita tanpa busana tersebut menurut saksi masih berusia remaja.

 

Sedangkan pemilik Mobil  sedan mewah jenis Camry berpelat nomor warna merah BH 1482 Z, di Jalan Soekarno-Hatta. tersebut digadang-gadang dipinjaman gunkan oleh seorang  anggota DPRD setempat. Namun, Saat kejadian, sedang  dipakai oleh seorang Pelajar SMA. 

 

 

Dari informasi yang beredar, bahwa pengemudi Camry pelat merah merupakan seorang pria berinial MS dan perempuan berinisial TA (16) dan keduanya masih berstatus pelajar.

 

AKP Suhendry selaku Kapolsek Jambi Selatan menjelaskan, kronologi awal mobil Toyota Camry dari arah simpang bandara lama kearah simpang Adipura.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: