Diduga Sempat Selisih Paham, Mahasiswa KKN di OKU Ditembak Senapan Angin

Diduga Sempat Selisih Paham, Mahasiswa KKN di OKU  Ditembak Senapan Angin

Kondisi Korban aksi penganiayaa diduga dengan Senpi jenis Senapan Angin terbaring di RS saat mendapatkan perawatan intensif.--IST

Okes.co.id _ Seorang Mahasiswa perguruan tinggi di Baturaja, kabupaten OKU, Sumsel. Dihebohkan tertembak oleh orang tak dikenal (OTK), saat sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di desa Karang endah,  kecamatan Lengkiti, kabupaten OKU. Sabtu, (4/2/2023) dini hari.

 

Menurut informasi yang beredar. Saat kejadian, korban yang merupakan  Mahasiswa bernama Ofi Hetniada sedang tertidur di posko. Sekitar pukul 04.00 wib, ia terbangun lantaran merasakan sakit pada bagian paha atas. 

 

Saat diperiksa ternyata tidak terdapat  proyektil peluru. Namun, luka tersebut diduga disebabkan dari tembakan senapan angin,  yang belum diketahui persis jenisnya.

 

Menurut keterangan dari Sekdes Desa Karang endah, kecamatan Lengkiti,  Bambang  setelah berhasil dihubungi OKES.CO.ID membenarkan adanya insiden tersebut.

 

Dia menjelaskan, bahwa sesaat sebelum kejadian, memang sempat terjadi perselisihan antara mahasiswa dengan warga setempat. 

 

Namun demikian, ia tidak tahu pasti penyebab  permasalahan tersebut. 

 

"Benar, ada mahasiswa kena tembakan, diduga oleh senapan angin," ungkap Bambang.

BACA JUGA:Dalam Sehari, Polres OKU Bekuk 4 Pemuja Sabu di Semidang Aji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: