Kasus Penembakan Mahasiswa, Kapolres OKU: Masih dalam penyidikan

Kasus Penembakan Mahasiswa, Kapolres OKU: Masih dalam penyidikan

Kiri-kanan: Korban saat sedang jalani proses pemulihan kondisinya disalah satu RS di OKu. Sementara itu Kapolres OKU AKBp Arif Harsono mendatangi tempatvlokasi penembakan di desa karang endah Lengkiti, oku. --Dok polres oku

Okes.co.id- Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mengujungi langsung lokasi tempat penembakan seorang Mahasiswa disalah satu perguruan tinggi  kabupaten Ogan komering Ulu, Sumsel. Sabtu, 4 Februari 2023.

 

Terkait adanya laporan kasus penembakkan seorang Mahasiswa bernama Ofi Heftiadi dari Fakultas Teknik Universitas Baturaja. Yang saat ini sedang dalam perawatan insentif disalahbsatu  Rumah sakit di Baturaja.

 

Menanggapi hal itu, Kapolres OKU AkBP Arif Harsono membenarkan hal itu. Ia menerangkan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan  terhadap saksi-saksi dan sedang melakukan identifikasi olah TKP untuk mengungkap siapa Pelaku penembakkan tersebut.

 

 

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Tim dari Polres dan Polsek sudah bekerja di lapangan sejak kejadian dilaporkan," ujar Arif.

 

Pihaknya belum bisa mengidentifikasi jenis senjata yang digunakan oleh pelaku. Hal tersebut dikarenakan tidak ditemukan proyektil di luka korban.

 

Sebelumnya, Pelaku diduga  masuk ke dalam posko secara diam-diam sehingga terdengar letusan suara mirip letusan Senapan Angin.

BACA JUGA:Diduga Sempat Selisih Paham, Mahasiswa KKN di OKU Ditembak Senapan Angin

Sontak membuat Mahasiswa terbagun sementara itu diduga letusan senapan itu mengenai bagian belakang paha atas Korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: