Kapolres OKU: Pelaku Penembakkan Mahasiswa sebaiknya serahkan Diri

Kapolres OKU: Pelaku Penembakkan Mahasiswa sebaiknya serahkan Diri

Kapolres OKU Akbp arif Haryono.--Dok Oku ekspres

OKU, OKES.CO.ID- Pelaku penembakan seorang mahasiswa universitas Baturaja di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumsel. Ketika sedang menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di desa karang endah, kecamatan Lengkiti, telah terindentifikasi.

 

Kapolres OKU AKBP Arif Haryono meminta kepada pelaku atau pun keluarga pelaku untuk bisa bekerja sama dengan melakukan upaya agar pelaku segera menyerahkan diri. 

 

"Kita masih terus melakukan upaya penyidikan terhadap kasus ini, baik itu pelakunya. Anggota di lapangan juga telah memintai keterangan beberapa saksi, kita masih mengunakan asas praduga tidak bersalah," ujar Arif.

 

Sedangkan untuk proyektil yang melukai korban Ofi Heftiadi dibagian paha kanan atas. Menurut Dia masih belum bisa dievakuasi. 

 

"Untuk proyektilnya saat dilakukan pemeriksaan kedokteran, identik dengan peluru senapan angin. Proyektil itu belum berhasil diangkat," urainya.

 

 

Sebelumnya, kasus dugaan penembakan yang terjadi terjadi pada Sabtu,4  Februari 2023.  Silam, sempat hebohkan warga OKU. 

 

Pelaku diduga  masuk ke dalam posko saat mahasiswa sedang berisitirahat menjelang subuh. Diduga Pelaku secara diam-diam sehingga  baru dikerahui ketikan terdengar suara mirip letusan senapan angin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: