Truk Bermuatan Batubara Terperosok di OKU , Lalin Sempat Dibikin Macet Parah

Truk Bermuatan Batubara Terperosok di OKU , Lalin Sempat Dibikin Macet Parah

Kondisi truk diduga pengangkut batubara terperosok dikawasan OKU. Bikin Macet parah.--Dok Polres OKU

OKES.CO.ID-OKU, Arus lalulintas (lalin) di kawasan Desa Gunung Kuripan kecamatan Pengandonan, Kabupaten ogan Komering Ulu (Oku) mengalami kemacetan panjang Sabtu (18/02/2023) siang. 

Pasalnya, sebuah truk diduga pengangkut batu bara terperosok di area tersebut. Sehingga kemacetan kendaraan tak terhindarkan.

Hal itu berdasarkan dari hasil laporan yang dihimpun oleh  pantauan petugas polisi Lalu lintas Polres OKU  yang  menyebutkan kondisi kemacetan yang disebabkan oleh kendaraan tersebut yang tercatat untuk kesekian kalinya.

Kapolres OKU Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arif Harsono melalui Kasi Humas  Ajun Komisaris Polisi (AKP) Syafaruddin membenarkan terkait kendala jalur yang disebabkan oleh sebuah truk yang terperosok hingga melintang ke badan jalan dan menyebabkan kondisi jalan terganggu.

"Benar saat atas kejadian itu, situasi terkini kendaraan yang sedang dalam perbaikan sehingga sekarang kondisi jalan pasca kemacetan arus lalin masih tersendat begitu yang kami terima dari Sat Lalu lintas Polres Oku," ungkapnya.

Bahkan pihaknya menghimbau pengendara untuk bisa melintas melalui jalur alternatif. yaitu jalan Prabumulih dan juga kami sampaikan untuk istirahat di rumah makan dan Kantong-kantong parkir sehingga menghindari penumpukan Kendaraan.

Belum ada laporan lebih lanjut terkait kondisi jalan di area terimbas kemacetan yang terjadi saat informasi ini diterbitkan pada Sabtu, pukul 22.20 WIB. Imbas dari kemacetan yang disebabkan Truk Muatan berat itu.(R15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: