Diduga Ditikam Anak Kandung, Pria Parubaya Ditemukan tak Bernyawa Dalam Kamar

Diduga Ditikam Anak Kandung, Pria Parubaya Ditemukan  tak Bernyawa Dalam Kamar

Ilustrasi--IST

OKES.CO.ID, MUARA ENIM- Warga yang tinggal di kawasan kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di dalam Kamar rumahnya.

 

Jasad itu bernama Drs H Salahudin (72). Pria berusia tujuh puluh dua tahun tersebut diduga kuat dibunuh oleh orang terdekatnya yang tak lain merupakan anak kandung korban yang diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ).

 

 

Sebelum kejadian,  korban disebut  masih sempat menjadi Imam di Masjid yang berada di dekat rumahnya. Namun, warga kemudian curiga ketika waktu sholat almarhum tidak kunjung datang ke masjid. 

 

Menurut keteranganPolisi, melihat gelagat mencurigakan, akhirnya warga pun berinisiatif untuk menemui ke rumahnya. Namun, setelah dilakukan pengecekan tidak ada sahutan sehingga warga mengintip dari jendela dan melihat korban sudah tergelatak dengan berlumuran darah.

 

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Reskrim AKP Tony Saputra, mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal dari warga bernama Anwar dan Usman curiga korban tidak menjadi Imam pada saat sholat Maghrib.

 

Dimana korban selama ini menjadi Imam Musholla yang berada di samping kanan rumah korban. Namun saat itu, tidak hadir.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: enim ekspres