Banner Sekwan DPRD OKU 2024

DPC Demokrat OKU Siap Jalankan Instruksi DPP Demokrat

DPC Demokrat OKU Siap Jalankan Instruksi DPP Demokrat

foto : ist / Ketua DPC Partai Demokrat OKU Gepin Alindra Utama (Hons)--

OKU, OKES.CO.ID– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten OKU, menyatakan kesiapannya mendukung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

 

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU, H Gepin Alindra Utama BA (Hons), ketika menyaksikan pertemuan bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara live steaming di Kantor DPC Partai Demokrat OKU, Jalan Dr M Hatta nomor 19, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kamis (2/3).

 

Nonton bareng yang digelar DPP Partai Demokrat bersama Anies Baswedan dan AHY, disaksikan Ketua DPC Partai Demokrat OKU, H Gepin Alindra Utama BA (Hons); Sekretaris, Emi Romiati; Bendahara, Budi Indratno, dan fungsionaris DPC Partai Demokrat OKU.

 

 “DPC Partai Demokrat OKU secepatnya mensosialisasikan kepada struktur partai dibawah,” tukas Gepin.

 

Selain itu, lanjut Gepin, DPC Partai Demokrat OKU berharap ke depan pasangan yang akan diusung Anies Baswedan adalah AHY. “Harapan diakar rumput menginginkan Anies berpasangan dengan AHY,” imbuh Gepin.

Apalagi, lanjut Gepin, langkah memenangkan Anies – AHY adalah dengan menyiapkan mesin partai sampai ketingkat RT/RW serta menyiapkan strategi kampanye efektif agar masyarakat mengetahui program program calon presiden ini terkait perubahan seperti apa nanti akan sampaikan. 

 

“Dengan semangat gagasan perubahan dan perbaikan, kita yakin bahwa kita memenangkan Pilpres di Kabupaten OKU,” pungkas Gepin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: