Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Travel Terjun Bebas ke Jurang, Belasan penumpang terluka

Travel Terjun Bebas ke Jurang, Belasan penumpang terluka

Anggota polisi dibantu warga melakukan evakuasi terhadap minibus yang mengalami kecelakaan tunggal di kabupaten Ogan Koemring Ulu (OKU) tepatnya di desa Way Heling kecamatan Lengkiti. 24 Maret 2023.-Foto Dok Polres OKU-

LENGKITI – OKES.CO.ID- Kecelakaan tunggal minibus terjadi di ruas jalan poros Baturaja – Muaradua,  persisnya di Kecamatan Lengkiti, kemarin (23/3) persis saat hari pertama puasa. 

Minibus BG 7393 T yang berisi 12 orang penumpang, terjun bebas ke jurang sedalam 4 meter. Diduga, Panan (56) yang mengemudikan minibus mengantuk saat melintas di jalur tersebut.

Akibatnya, kendaraan yang dikemudikan warga Desa Sukaraja Kabupaten Ogan Ilir ini mendarat di dasar  jurang bersama sopir dan belasan penumpang. 

BACA JUGA:Yuk Cari Takjil di Pasar Bedug Baturaja

Minibus tersebut, dikatakan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek Lengkiti Iptu M. Soleh hendak ke Palembang mengantar penumpang dari Kabupaten OKU Selatan. 

“Kecelakaannya Kamis pukul 10.30 wib, “ ujarnya. 

BACA JUGA:Nyambi Kurir Narkoba, Seorang Pria di Baturaja Dibekuk

Sejak berangkat dari Kota Muaradua, kendaraan tersebut tak bermasalah. Namun saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tebing Desa Wayheling Kecamatan Lengkiti, sopir diduga mengantuk. 

“Dugaannya sopir ngantuk, “ katanya. 

BACA JUGA:Kronologis Lakalantas Travel vs Dump Truk di OKU, 3 Penumpang Meninggal Dunia

Artikel ini telah tayang di KORAN OKU EKSPRES ONLINE info lanjut:Travel Terjun Bebas ke Jurang, Begini Nasib Penumpangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: