40 Orang CJH Polda Sumsel Siap Berangkat

40 Orang CJH  Polda Sumsel Siap Berangkat

--

40 Orang CJH  Polda Sumsel Siap Berangkat

PALEMBANG-40 calon jemaah Polda sumsel dijadwalkan berangkat pada tahun ini.  Diikuti oleh  pangkat perwira menengah (pamen) sebanyak 11 orang, perwira pertama (pama) sebanyak 11 orang, Bintara 13 orang dan dari PNS lima orang.

 

“Semoga selamat berangkat dan pulang kembali tanah air menjadi haji yang mabrur,” ucap Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo belum lama ini.

 

Seperti yang sudah diketahui, Pemerintah melalui Undang Undang Nomor 8 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah, bahwa penyelenggaraan Ibadah Haji bertujuan untuk memberikan pembinaan, pelayanan dan perlindungan yang sebaiik-baiknya pada jemaah haji, sehingga dapat menunaikan ibadah sesuai ajaran Agama Islam.

 

“Jalankan ibadah ini dengan ikhlas, maksimal, istiqamah dan selalu berserah diri kepada Allah SWT, serta selalu jaga kesehatan, karena ini modal terpenting dalam menunaikan setiap prosesi Ibadah Haji, terlebih cuaca di Arab Saudi cenderung panas dibandingkan dengan Indonesia,” ingat Sudrajad.

 

Menurut Sudrajad, saat menjalankan ibadah haji meskipun dalam status cuti namun sebagai anggota dan PNS Polri hendaknya selalu memegang teguh disiplin.

 

“Selain itu, doakan diri, keluarga, lingkungan dan Bangsa Indonesia agar dapat keluar dari persoalan-persoalan yang dihadapi, khususnya Sumatera Selatan,” tutupnya

 

Salah satu perwakilan calon jemaah haji Polda Sumsel menuturkan, kata  maaf kalau selama melaksanakan tugas selama ini mungkin ada salah dan alfa selama pergaulan sehari hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: