Pertikaian Antar Warga Berlanjut ke Polsek Semidang Aji

Pertikaian Antar Warga Berlanjut ke Polsek Semidang Aji

--

Pertikaian Antar Warga Berhasil Dimediasi Polsek Semidang Aji

SEMIDANG AJI- OKES.CO.ID- Polsek Semidang Aji Polres Oku memberikan mediasi  terhadap kedua warga masyarakat yang berselisih paham. Jum’at (19/5)  bertempat di Polsek Semidang Aji.

 

Kedua warga yang dimaksud sempat bertikai. Beruntung aksi itu sempat ditengahi oleh Personel Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kurung Bripka M.Rengga.

 

Kapolres Oku Akbp Arif Harsonomelalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi menjelaskan bahwa tinddakan  Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji penting untuk menghadirkan kedua belah pihak yang bertikai di Polsek Semidang Aji.

 

Selain itu, Hartomi   juga memberikan pencerahan dan himbauan kamtibmas pada kedua belah pihak yang bertikai dengan mediasi musyawarah.

 

 " kedua belah pihak bersepakat damai, tidak memperpanjang persoalan tersebut dan masing masing berjanji tidak kembali melakukan perbuatan yang sama dilingkungan sosial masyarakat, dan membuat surat pernyataan damai," ungkapnya.

 

Dengan adanya  penyelesaian masalah tersebut, Bhabinkamtibmas juga berharap kepada warga yang hadir agar bersama-sama menciptakan rasa aman dan damai dalam mewujudkan situasi yang kondusif dilingkungan masing-masing.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: