CATAT !! Inilah 16 SD Terbaik di Kabupaten OKU Berdasarkan Peringkat Kemendikbud

CATAT !! Inilah 16  SD Terbaik di Kabupaten OKU Berdasarkan Peringkat  Kemendikbud

tangakpan layar/ig-ilustrasi-

OKU-OKES.CO.ID-Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud) kembali merilis daftar sekolah terbaik di Indonesia yang mencakup 16 SD terbaik di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

 

Daftar ini 16 SD terbaik di Kabupaten Ogan Komering Ulu diambil berdasarkan nilai UN Kemendikbud yang dianggap sebagai tolak ukur prestasi akademik siswa-siswa di Indonesia.

 

Tercatat ada deretan nama sekolah dasar dari kabupaten OKU yang wajib orang tua tahu  untuk memasukkan anak mereka sebagai siswa sekolah sebagai berikut. 

 

Penilaian tersebut dimulai dari akses dan penyediaan fasilitas belajar juga sehingga bisa memberikan hasli yang memuaskan kepada siswa-siswi yang mengikuti program belajar mengajar.

 

Adapun daftar nama sekolah Dasar (SD) Negeri  di Kabupaten OKU yang direkomendasi Kemendikbud berdasarkan hasil penilaian pihaknya dalam menetukan riset. 

 

Dengan adanya rekomendasi nama sekolah ini, agar membuat para orang tua tidak lagi bingung saat menentukan tempat sekolah kepada anaknya. 

 

Semoga dengan beberapa nama rekomendasi dari Adapun daftar nama sekolah Dasar (SD) Negeri  di Kabupaten OKU yang direkomendasikan ini bisa membantu. Sebagai Berikut

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: