HUT Lahat ke-154 Gubernur Herman Deru Puji Bupati Cik Ujang

HUT Lahat ke-154 Gubernur Herman Deru Puji Bupati Cik Ujang

Gubernur Sumsel H Herman Deru di dampingi Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat Haryanto saat HUT Lahat ke-154--

LAHAT-OKES- Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) mengapresiasi capaian kinerja Pemkab Lahat yang dinilainya sudah sangat on the track.

Banyaknya prestasi yang dicapai  menandakan bahwa pemimpinnya benar-benar sigap. 

Sehingga semua dapat bersinergi baik antara eksekutif, legislatif, tokoh masyarakatnya dan juga lintas sektoral termasuk TNI-Polri.

Gubernur Herman Deru pun selalu mendukung penuh kemajuan Lahat termasuk rencana Bupati Lahat Cik Ujang ini untuk mulai membuka layanan perkantoran baru di wilayah seberang Sungai Lematang.

Demikian dikatakan Gubernur Sumsel H. Herman Deru di dampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia saat menghadiri Rapat Paripurna X masa sidang ke III tahun 2023 DPRD Kabupaten Lahat, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat ke-154, perayaan XXV di Gedung DPRD Kab Lahat, Sabtu 20 Mei 2033 pagi.

Diketahui peringatan hari jadi Kabupaten Lahat, ditandai dengan banyaknya prestasi yang telah berhasil dicapai. 

Banyak penghargaan yang diterima, ini harus dijadikan dasar untuk tetap fokus pada pemerataan pembangunan yang menjadi akar kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

BACA JUGA:Herman Deru Ingatkan Pengurus Masjid Tak Mengemis di Jalan Raya

Pada kesempatan itu Iapun mengakui bahwa perkembangan Lahat secara nyata juga sangat terlihat salah satunya dari trafik lalu lintasnya yang begitu maju dan modern.

 Cik Ujang tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian yang diberikan Gubernur HD atas pembangunan berbagai infrastruktur di Lahat. Dengan begitu percepatan pembangunan di Kabupaten Lahat semakin cepat terwujud.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebur Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Muchendi Mahzarekki, Anggota DPRD Sumsel Budiarto Marsul, Muhamad F. Ridho, Fitrizal Homizi.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Herman Deru Bedah Rumah Warga

Hadir juga Walikota Palembang H. Harnojoyo, Bupatii Kab Empat Kawang, Joncik Muhammad, Wabup Bengkulu Selatan Rifai Tajuddin S.Sos dan sejumlah tamu undangan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: