HEBOH!! Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Putri Indonesia Intelegensia Lycie Joanna Dihujat Netizen

HEBOH!! Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Putri Indonesia Intelegensia Lycie Joanna Dihujat Netizen

Lycie Joanna -net-

JAKARTA,OKES.CO.ID - Putri Indonesia Intelegensia 2019, Lycie Joanna bikin heboh jagad dunia maya. Pasalnya, Lycie Joanna menjadi calo tiket konser Coldplay di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, 100 tiket yang dimilikinya dijual dengan harga dua kali lipat dari harga normal. Bahkan, melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Lycie terang-terangan mengaku tiket tersebut didapat dari orang dalam.

"100 tiket dari orang dalam," tulis Lycie dikutip Selasa (23/5/2023).

Sontak, unggahan tersebut langsung viral di media sosial, Twitter.

BACA JUGA:Dirujak Netizen, Dokter Ngabila PNS Viral Pamer Gaji Rp34 Juta di Media Sosial Minta Maaf

"Ini juga hahaha 100 tiket dari orang dalam naj*s naj*s. Memang belum cocok Coldplay konser di Indonesia yang penuh kebusukan ini," bunyi cuitan @hend***, dikutip Selasa (23/5/2023).

Beberapa saat kemudian,netizen lainnya juga menanggapi kabar tersebut. 

"Gue yang ga niat nonton dan WAR aja sakit hati banget liatnya. gimana yang udah berjuang WAR tiket ya ahaha," bunyi komentar akun @piw****.

"Beneran emang harus di benerin sih sistem nya, gimana caranya kaga ada calo dan ga ada yg pake bot. Biar kaga ada calo, kalo mba adele jadi manggung di Indo????," bunyi komentar akun @lul****.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bereaksi usai Nonton Video Syur Mirip Rebecca Klopper: 'Kecil Banget sih..'

"Buset udah dimarkup pake tax fee lagi," bunyi komentar akun @wafe****.

"Aku orangnya udah jarang banget emosi dan kesel apalagi marah. Tapi liat ini tuh….," ucap netizen. "Putri Indonesia Inteligensia yang ngga mencerminkan Inteligensianya sama sekali," komentar netizen.

Mengetahui dirinya viral di Twitter, Lycie kembali buka suara. Di Instagram Story dia mengaku tidak mendapatkan keuntungan besar dari menjual tiket konser Coldplay di Jakarta.

Lycie pun menyoroti fenomena calo dan orang dalam. Di mana menurutnya, hal tersebut adalah wajar. Bahkan dia menyebut bahwa semua orang pernah menjadi calo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: