ASTAGHFIRULLAH, Gadis asal Sulteng Diduga Digilir Oknum Brimob dan 10 Lelaki Termasuk Kades

ASTAGHFIRULLAH, Gadis asal Sulteng Diduga Digilir Oknum Brimob dan 10 Lelaki Termasuk Kades

-foto ist-

OKES.NEWS- SULTENG-ASTAGFIRULLAH, Sungguh tak patut ditiru kelakuan 11 pria di SULTENG yang tega merudapaksa Gadis yang merupakan seorang ABG berusia 15 tahun di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Akibat peristiwa itu, kini gadis tersebut mengalami kerusakan rahim dan terpaksa harus diangkat.

Kasus tersebut terungkap setelah salah satu pengguna medsos akun Twitter @mazzini_gsp disebutkan bahwa 10 dari 11 orang pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak berwajib termasuk seorang Kades.

Mirisnya, satu orang pelaku diduga merupakan anggota dari kesatuan Brimob yakni HST statusnya masih belum ditahan dengan alasan masih dilakukan pendalaman.

"Kalau oknum Brimob dalam kasus tersebut kita masih melakukan pendalaman dikarenakan keterangan tersebut masih berdasarkan keterangan korban saja," ungkap  AKBP Yudi Arto Wiyono selaku Kapolres Parimo kepada media.

untuk  dugaan motif sementara tersangka melakukan iming-iming dengan cara menjanjikan untuk memberi uang .

Informasi yang dirangkum, uang itu senilai Rp 50 ribu sampai 500 ribu rupiah, kemudian diberikan Handphone dan juga pakaian.

Korban pada awalnya diketahui menjadi relawan banjir pada bulan April 2022 di Desa Torue, Parimo dengan anggota komunitasnya yang lain.

Kasus tersebut diketahui berlangsung dalam rentang waktu April 2022 sampai dengan Januari 2023. Kini korban mengalami trauma berat dan mengalami sakit di bagian perut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: