Geger Penemuan Mayat Pria di Villa Wisata Bukit Sulap

Geger Penemuan Mayat Pria di Villa Wisata Bukit Sulap

ilustrasi--

Geger Penemuan Mayat Pria di Villa Wisata Bukit Sulap 

SUMSEL- OKES.NEWS, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi SIK MH, melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara SH MH menuturkan kronologis penemuan mayat laki-laki di dalam Kamar Villa nomor 1, wisata Bukit sulap. 

 Pria itu bernama Azlim Roni (49), warga Jalan Sejahtera RT 12, Kelurahan Taba Jemekeh, Kota Lubuklinggau,  meninggal di kawasan Objek Wisata Bukit Sulap.

Saat ditemukan sudah menjadi mayat berada di dalam kamar villa bukit Sulap Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumsel, Senin 5 Juni 2023, sekitar 18.30 WIB.

“Korban yang meninggal juga merupakan pengelola Vila Wisata Bukit Sulap,” kata Kasat AKP Robi Sugara, Selasa 6 Juni 2023.

Pihaknya menyatakan telah mendapatkan laporan terkait  penemuan sesosok jasad di dalam kamar penginapan (villa) wisata bukit sulap. Lalu Tim Gabungan Piket Unit Pidum, Unit Identifikasi/Inafis Sat Reskrim, KA SPKT Piket Fungsi Polres Lubuklinggau,

Dari keterangn saksi yang diperoleh, Azlim Roni pada Senin 05 Juni 2023 sekitar pukul 11.00 WIB, berangkat dari rumahnya.

Lalu, menuju ke Kawasan Wisata Bukit Sulap untuk menjual celengan berbentuk kabbah.

BACA JUGA:Masalah Tapal Batas Sudah Ada Permendagri

BACA JUGA:Sosialisasikan GSMP kepada Guru Ngaji di OKU Selatan

Siangnya sekitar pukul 13.00 WIB, Azlim mengabari istrinya melalui pesan Whatsapp. Namun sekitar pukul 16.00 WIB saa berkali-kali  istrinya menghubungi, tidak ada jawaban.

"Korban diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya, memiliki riwayat sakit Maag dan jantung," urianya.

Polisi juga menyebut tidak ada fakta ditemukan luka bekas kekerasan dari sekujur tubuh korban. Selain itu, lanjut Kasat, tidak ada barang-barang milik korban yang hilang. Kemudian tidak adanya informasi kejanggalan dalam peristiwa penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:Pencairan Gaji 13 ASN OKU Molor, Harusnya Tanggal 5 Jadi Tanggal Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: