Hercules Minta Maaf Tantang Polisi Berpangkat Kombes

Hercules Minta Maaf Tantang Polisi Berpangkat Kombes

--

OKES.NEWS- JAKARTA-Permintaan maaf Hercules terkait perkataan menyinggung dan menantang seorang Polisi berpangkat Kombes disampaikan dalam video Beredar belum lama ini.

 Polisi tersebut bernama Kombes Pol Hengki Haryadi. Hercules menyebutkan bahwa terjadi kesalahpahaman atas informasi yang beredar. 

Itu merupakan pernyataan yang spontanitas keluar dari mulutnya sehingga membuat  Kombes Pol Hengki Haryadi merasa tersinggung.

“Saya Hercules, mengucapkan minta maaf sebesar besarnya kepada pak Hengki atas kemarin kejadian salah paham. sampai ke acara saya ada spontanitas, di luar kesadaran ya ada saya mengeluarkan kata-kata kurang baik,” katanya dalam video viral di media sosial, Senin 5 Juni 2023.

Hercules juga meminta maaf kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Kartoyo.

BACA JUGA:Pria di OKU Serahkan diri, Sempat Kabur Pulang-pulang Elang Masuk Penjara

BACA JUGA:VIRAL ! Video Siswi SMP di Tondano pukul dan maki Teman sekolah yang hanya tampak duduk diam

Hercules berharap, semoga dirinya menjadi lebih baik ke depannya. “Mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik,” ungkapnya seperti dikutip dari laman Disway.id.

Sebelumnya, Video Hercules mengancam Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi beredar di sosial media. 

Hercules yang memiliki nama lengkap Rosario de Marshal mengancam Kombes Pol Hengki Haryadi karena mendapat laporan bahwa Hengki ingin menangkap dirinya.

“Seorang Kombes Hengki Haryadi ya. Gue enggak takut sama dia. Bilang sama dia, ya Kombes Hengki Haryadi, anggota saya 1.000.400,” ucap Hercules, saat pidato di acara HUT Ormas Grib, di Jakarta Barat.

BACA JUGA: Jual Beli Guru Ide Mendikbudristek Menuai Pro-kontra, Guru di Sumsel Angkat Bicara

BACA JUGA:VIDEO VIRAL ! Pelajar SMP Tubuhnya Diikat di Pohon lalu Disiram Air Comberan, Diduga Dibully Temannya

“Saya dengar dengar kemarin Hengki ancam-ancam saya, kau kecil Hengki Haryadi. Dalam lima menit selesai kau,”  ujar Hercules berapi-api, melansir video YouTube live Kompas.tv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: