Ingin Bengkel Kamu Tetap Laris, Ini Wajib Kamu Lakukan!

Ingin Bengkel Kamu Tetap Laris, Ini Wajib Kamu Lakukan!

--

BATURAJA, OKES.NEWS - Mekanik dituntut bisa mengikuti perkembangan zaman. Sebab, teknologi kendaraan saat ini semakin canggih. Baik dari sisi mesin maupun perangkat lainnya.

Sehingga, mekanik harus mau belajar dengan perkembangan teknologi yang ada. Mengerti dan bisa memperbaiki mesin terbaru. Jika tidak, maka akan tersingkirkan dan ditinggal oleh pelanggan.

“Kami sebagai mekanik harus bisa menguasai kondisi dan teknologi mesin. Karena, pelanggan yang datang berbeda-beda teknologi mesinnya,” kata salahsatu mekanik bengkel sepeda motor O’Moro di Baturaja, Putra, Kamis (8/6/2023).

Contoh kecilnya, lanjut Putra, sepeda motor dulu menggunakan karburator sebagai alat mengatur masuknya bahan bakar. Namun, sekarang banyak kendaraan sudah menggunakan injeksi.

BACA JUGA:HEBOH ! Momen Bule Kanada Nikahi Wanita Asal Gelumbang Muara Enim, Warga Antusias Selfie

Oleh karena itu sebagai mekanik harus mengerti dengan perkembangan teknologi mesin. Apalagi, sekarang pelanggan mayoritas mesin kendaraanya memakai injeksi,” imbuhnya.

Putra sendiri mengaku bengkelnya bisa bertahan hingga saat ini karena, mekanik mengikuti perkembangan teknologi. Pihaknya terus belajar demi bisa memberikan kepuasan bagi pelanggan.

“Pelanggan di tempat kami tak pernah sepi. Karena kami terus berusaha memberikan kepuasan pelanggan. Salahsatunya, terus belajar dengan perkembangan teknologi sekarang ini. Sehingga, mengatasi permasalahan kendaraan pelanggan,” pungkasnya. (ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: