Tiga Personil Polres OKUS Terima Penghargaan

Tiga Personil Polres OKUS Terima Penghargaan

--

OKU SELATAN – OKES.NEWS, Sebanyak 3 personil Polres OKU Selatan terima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) di halaman Mapolres, Kamis (8/6).

Diketahui, penghargaan itu diberikan kepada personel yang berprestasi di bidang fungsi keuangan yaitu kategori pengelolaan anggaran terbaik kedua pagu besar se-OKU Raya.

Selanjutnya penghargaan kepada personel berprestasi yang meraih juara kedua (medali perak) kelas B Putri TNI/Polri Piala Kepala Staf Angkatan Darat, serta penghargaan kepada Satkamling yang berhasil menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, SH., S.IK., MH dalam kesempatan itu memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran Forkompinda OKU Selatan dan seluruh stakeholder yang berpartisipasi dalam pemberian penghargaan ini. Tak lupa juga ia menyampaikan mengapresiasi penuh kepada personel yang berprestasi.

BACA JUGA:TEGAS ! Polres OKU Selatan Larang Permainan Capit Boneka, Ini Alasannya

Kapolres berharap, agar penghargaan ini jadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam bertugas ke depan guna mendapatkan hasil maksimal dan menjadi kebanggaan Polres OKU Selatan.

Selain itu, diharapkan ini juga dapat menjadi motivasi untuk senantiasa menjaga Kamtibmas khususnya jelang Idul Adha dan berbagai kegiatan keramaian lainnya.

“Tetaplah berkontribusi untuk mengharumkan nama Kabupaten OKU Selatan. Penghargaan ini salah satu bentuk syukur atas apa yang rekan-rekan berikan,” ujarnya kepada harian oku selatan

“Selain itu juga, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang turut menjaga Kamtibmas, karena Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dari masyarakat.Kepada para personel yang berprestasi, Sekda mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih,” tandasnya. (Dal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: