Polres OKU Timur Gelar Donor Darah Peringati Bhayangkara ke-77

Polres OKU Timur Gelar Donor Darah Peringati Bhayangkara ke-77

-foto ist-

OKU TIMUR- OKES.NEWS, Menjelang peringatan hari jadi Bhayangkara ke-77 Polres OKU Timur Polda Sumsel gelar aksi peduli donor darah.

Kegiatan kemanusiaan itu berlangsung di Aula Polres OKU Timur yang juga membagikan ratusan paket sembako kepada anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kabag Humas AKP H Edi Arianto, SE menjelaskan, Bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut  hari jadi Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli setiap tahunnya.

BACA JUGA:Incar Kasus Penyaluran PMI Ilegal, Polres OKU Bentuk Satgas TPPO

BACA JUGA:HUT Bhayangkara Ke-77, Polres OKU Gelar Kegiatan Donor Darah

“Kegiatan kemanusiaan ini bekerja sama dengan Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur,” Jelasnya Jumat (16/06/2023).

Sementara Kompol Polin Eterna Agustinus Pakpahan, SH, SIK, MSi menambahkan, Aksi donor darah ini rangkaian kegiatan yang kami lakukan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 77.

BACA JUGA:HUT Bhayangkara, Kapolres OKU Dapat Kejutan Dari Dandim 0403 OKU

BACA JUGA:Wartawan Vs Polri di OKU Adu Ketangkasan di Tournament Gaple

“Selain itu, Kita Ikut serta berpartisipasi dalam stok Darah di Palang Merah Indonesia yang ada di Kabupaten OKU Timur dan sebagai bentuk pelayanan yang dilakukan Polres OKU Timur bagi  masyarakat yang membutuhkan,” Tandasnya.(HMS/R10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: