PJU Mati di Baturaja Diperbaiki Dishub OKU Berikut ini Lokasinya

PJU Mati di Baturaja Diperbaiki Dishub OKU Berikut ini Lokasinya

PERABAIKAN; Personil dinas perhubungan kabupaten Ogan Komering Ulu melakukan pemeliharaan daperbaikan PJU yang mengalami kerusakan di area dalam Kota Baturaja. -foto Dedi Supratman/ OKES.NEWS-

BATURAJA-OKES.NEWS,  Perbaikan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dilakukan oleh dinas perhubungan Ogan Komering Ulu (OKU). 

Menindaklanjuti laporan warga, terkait masalah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati total di sepanjang jalan mayor iskandar. Akibat lampu disepanjang jalan tersebut padam, Dinas Perhubungan OKU  langsung bergerak.

Kepala Dinas Perhubungan OKU Agus Salim melalui Ketua lapangan Riki menyebutkan, perbaikan ini dilakukan terkait atensi dan juga pengecekan rutin lampu PJU di wilayah OKU.

BACA JUGA:Daftar BANK & Perusahaan BUMN di Kabupaten OKU Menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan KUR 2023, Cair Rp 100 Juta

BACA JUGA:SIMAK! 5 Peluang Bisnis Tersembunyi di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu Berpotensi Sukses

"Perbaikan lampu jalan baru dilaksanan untuk dalam kota Baturaja. Nantinya, dijadwalkan bakal dilanjutkan dengan perbaikan PJU yang ada di perdesaan," ungkap Riki.

Petugas Dishub OKU tampak melakukan perbaikan di jalan perkotaan sebanyak 6 titik dimulai dari Jln.Mayor Iskandar (Kanio lama) hingga sampai ke kawasan kantor samsat, OKU. Senin,(19/6/2023).

"Dalam pekan ini kita menerima laporan, beberapa titik lampu jalan mati, kemungkinan penyebabnya faktor cuaca, karna sejak berapa hari terakhir Baturaja di guyur hujan," tukasnya. (Ded).

Sementara itu, Hujan deras yang terjadi pada Senin (19/6) dinihari menyebabkan debit air Sungai Ogan menjadi tinggi. Hingga menyebabkan ponton PDAM Tirta Raja mengalami kerusakan. 

Hal itu menyebabkan distribusi air bersih dari unit pengolahan (UP) air bersih di daerah Bakung ke ribuan pelanggan terkendala. 

BACA JUGA:SADIS!! Bersama Teman, Pelajar di OKU Rampok Sopir Travel, Hingga Nekat Bacok Tangan Korban

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Wahai Warga Baturaja Distribusi Air Terganggu Tiga Hari, Listrik Perbaikan, Inilah Penyebabnya

 

“Ya ada permasalahan ponton yang menjadi lokasi pipa hisap di Sungai Ogan,” kata Humas PDAM Tirta Raja, Elfanco.

Seperti sebagian Sukajadi, Jalan Lintas Sumatera, booster Sriwijaya, sebagian Pasar Baru, Terusan, Jl Padat Karya, Samsat.

Kemudian Sukaraya, Tanjung Kemala, Air Paoh, Sebagian Kampung Baru, Taman Sari, Jl Gotong Royong, Booster STM, Bakung DNA sekitarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: