Pengumuman!, Ingat Jalan ke Pagar Alam Ditutup Sementara, Ini Alternatifnya

Pengumuman!, Ingat Jalan ke Pagar Alam Ditutup Sementara, Ini Alternatifnya

Tugu Selamat Datang Pagaralam, dibangun atas CSR Bank Mandiri.--

Pengumuman!, Ingat Jalan ke Pagaralam Ditutup Sementara, Ini Alternatifnya

PAGAR ALAM-OKES.NEWS-Ini informasi bagi pengguna jalan yang biasa melewati Jalan lintas Lahat-Pagar Alam.

Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Pagar Alam mengumumkan penutupan akses jalan utama dari dan menuju Kota Pagar Alam yang akan diberlakukan pada hari Sabtu, 24 Juni 2023.

Informasi penutupan akses jalan Lahat-Pagar Alam disampaikan oleh petugas satuan polisi lalu lintas Polres Pagar Alam. Polres Lahat juga telah mengumumkannya tadi pagi. 

"Pemberitahuan, ada penutupan akses jalan utama menuju kota Pagar Alam ditutup pada Sabtu, 24 Juni 2023," bunyi imbauan yang tersebar di media sosial.

Dalam narasi yang didapat tersebut, terdapat pengumuman terkait adanya pengerjaan proyek atau perbaikan dan pemasangan Mahkota Pintu Gerbang di Kota Pagar Alam.

Sehubungan dengan adanya pengerjaan pemasangan Pintu Gerbang kota Pagar Alam, maka pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 jalan ditutup sementara.

BACA JUGA:INFO PENUTUPAN JALAN: Jalur Lahat - Pagaralam Ditutup Pengendara Diimbau Lewat Jalan Bangke Jalur Alternatif

Penutupan Ini dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan hari Minggu pukul 06.00 WIB," sambung imbauan tersebut.

Diketahui, Mahkota Gerbang merupakan pembangunan patung selamat datang yang terletak di Desa Mingkik, Kecamatan Dempo Selatan, Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Untuk mengatasi penutupan, pengendara dialihkan melewati jalur alternatif yaitu jalur Bangke, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.


Ini arus alternatif dampak penutupan jalan karena pembangunan Mahkota Selamat Datang Pagaralam--

Pemberitahuan penutupan akses jalan utama menuju kota Pagar Alam pada Sabtu, 24 Juni 2023, diberlakukan dan informasi ini disebarkan melalui akun media sosial.

Desain Tugu Selamat Datang di Kota Pagar Alam ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2009, dan pada tahun 2023 ini baru dapat direalisasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: