Pengumuman!, Ingat Jalan ke Pagar Alam Ditutup Sementara, Ini Alternatifnya

Pengumuman!, Ingat Jalan ke Pagar Alam Ditutup Sementara, Ini Alternatifnya

Tugu Selamat Datang Pagaralam, dibangun atas CSR Bank Mandiri.--

Pemerintah dan Masyarakat Kota Pagar Alam, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah menyalurkan dana CSR-nya untuk Kota Pagar Alam.

Wali Kota H Alpian MAskoni SH  menuturkan, proses pembangunan tugu selamat datang ini, berawal dari kunjungannya ke kantor pusat Bank Mandiri untuk bersilaturahmi dengan Direktur Utama Darmawan Junaidi.

BACA JUGA:Walikota Pagaralam Berharap ada Hotel Berbintang

Kebetulan dengan beliau Putera Daerah Kota Pagar Alam, setelah melalukan beberapa tahapan proses pengajuan mulai dari Bank Mandiri Regional sampai ke Kantor Pusat, Alhamdulillah  pembangunan tugu selamat datang mulai dapat direalisasikan.

Wali Kota Alpian Maskoni berharap, dengan adanya tugu selamat datang ini, dapat memberikan warna baru serta menjadi Icon atau Landmark kebanggaan bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Desain tugu selamat datang diambil dari konsep Ghumah Baghi Pagar Alam dengan tambahan filosofi Tangan Terbuka, yang mencerminkan penerimaan bagi tamu yang datang. 

Sedangkan Atap Tugu dilambangkan dengan tangan perangkul, yang memberikan kesan penerimaan dan kehangatan dari masyarakat Kota Pagar Alam.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: