Wali Kota: Kota Prabumulih Banyak Terima Proyek Nasional

Wali Kota: Kota Prabumulih Banyak Terima Proyek Nasional

ilustrasi-foto ist-

 

PRABUMULIH - OKES.NEWS, Banyaknya pembangunan proyek nasional di Kota Prabumulih, menjadikan harapan warga agar diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. 

 

"Ya, kita berharap proyek-proyek APBN di Prabumulih bisa diresmikan Pak Presiden. Terkait itu, kita sudah berkirim surat," ujar Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.

 

Tak terkecuali, pembangunan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih yang saat ini pengerjaannya hampir rampung 100 persen. Selain itu, ada pula pembangunan rumah komunitas, Pengadilan Agama Prabumulih, BLK dan Flyover Patih Galung.

 

“Kita berharap sambil menyelam minum air, pak presiden berkenan meresmikan proyek pusat yang ada di Kota Prabumulih. Contohnya Flyover, rumah penyapu jalan, tukang sol, tukang beca dan rumah pemulung kan ada 223 rumah, di Indonesia cuma ada di Prabumulih,” bebernya.

 

BACA JUGA:Berkah Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Baturaja Meningkat

 

BACA JUGA:MUI Tak Akan Mundur, Polisi Koordinasi dengan Menko Polhukam untuk Proses Pimpinan Al-Zaytun Panji Gumilang

 

Selain itu sambung Ridho, pihaknya juga berharap Jokowi dapat meninjau langsung pengerjaan proyek perbaikan Jalan Lingkar Timur Prabumulih yang anggarannya sebesar Rp212 Miliar. “Harapan kita beliau melihat langsung pengerjaan perbaikan jalan lingkar yang dananya dari pusat Rp206 miliar yang dibiayai pemerintah pusat,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut Wali Kota dua periode ini menuturkan, dirinya juga akan menyampaikan langsung kepada presiden permohonan pembangunan AKA Migas yang tertunda pelaksanaannya. 

BACA JUGA:Misteri 3 Sumur di Pali Mendadak Berisi Pertalite, Warga Heboh dan Gunakan Isi Sepeda Motor, Bisa Rusak Mesin?

 

BACA JUGA:Program JMP Ajak Santri di OKU Melek Hukum

 

"Kita minta dan memohon agar itu ditindaklanjuti lagi. Karena Prabumulih banyak sumber daya alam minyak, gas jadi alangkah baiknya selain banyak SDA juga banyak SDM,” tukasnya. (chy)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: