Wujud Syukur dan Momen Berbagi

Wujud Syukur dan Momen Berbagi

SEMBELIH: Pj Bupati OKU, Teddy Meilwansyah saat menyaksikan langsung proses penyembelihan sapi di Rumah Dinas Bupati OKU. ()-Foto: Dedi/OKES-

Wujud Syukur dan Momen Berbagi

BATURAJA- OKES.NEWS , Penjabat (Pj) Bupati OKU, Teddy Meilwansyah dan keluarga berkurban sebanyak 12 ekor sapi pada hari raya Idul Adha 1444 H. Hewan kurban tersebut disebar ke beberapa tepat.

Terutama disebar di beberapa masjid yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang. Diantaranya di Masjid Assolihin, Baturaja Timur. Kemudian dua ekor lainnya di sembelih di Rumah Dinas Bupati OKU.

“Alhamdulliah hari raya Idul Adha tahun ni kami bisa berkurban 12 ekor sapi. Pembagian daging kurban melalui masjid atau mushalla dan tempat penerima hewan kurban. Semoga daging kurban bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Penjabat (Pj) Bupati OKU, Teddy Meilwansyah.

Sementara itu, jajaran Polres OKUjuga melakukan kurban sebanyak 10 ekor sapi tahun ini. Penyembelihan hewan kurban sendiri disaksikan langsung oleh Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH. Para Pejabat utama Polres OKU, Ketua Bhayangkari Cabang Oku Ny Indi Arif beserta Bhayangkari Cabang OKU.

BACA JUGA:Kasus Kebakaran Gudang BBM Baturaja: Ambil Corong Minyak hingga Jerigen

BACA JUGA:Pertamina Group Salurkan Ribuan Hewan Kurban di Momen Iduladha 1444 H, Kemana Saja?

“ Alhamdulillah, tahun ini kita bisa menyembelih 10 hewan kurban sapi. Yang mana penyembelihan hewan kurban dilakukan langsung oleh Dr KH Gusmud Muntasir. Ini sebagai wujud syukur kita atas limpahan rezeki dari Allah SWT,” kata Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono SIK MH menambahkan, hewan kurban yang disembelih merupakan hasil dari arisan para anggota Polres OKU. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan niat yang tulus dari jajaran Polres OKU untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polres OKU dalam bentuk pembagian daging hewan kurban.

BACA JUGA:Berkah Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Baturaja Meningkat

BACA JUGA:Daging Kurban Untuk Dimasak Diterima Panitia, Begini Penjelasan UAS

“Sehingga masyarakat bersama Polres OKU dapat merayakan bersama suasana hari raya Idul Adha pada tahun ini,” pungkas AKBP Arif Harsono SIK MH. (ded/r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: