Popo Ali Ajak Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama

Popo Ali Ajak Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama

POSE: Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo Bcomm dan keluarga menggelar open house di kediamannya. (Foto: ist)-foto is-

Ajak Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama

MUARADUA - OKES.NEWS,  Guna mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) dan kalangan masyarakat, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo BComm dan Sekda OKU Selatan, M Rahmattullah SSTP MM menggelar open house di kediaman masing-masing bertepatan dengan momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kamis (28/06).

Pada kesempatan tersebut tampak jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab OKU Selatan dan masyarakat mendatangi kediaman Bupati OKU Selatan dan Sekda OKU Selatan tersebut.

Tak hanya berjabat tangan, para pimpinan dan jajaran Pemkab OKU Selatan ini juga tampak hangat dengan bercengkrama antara satu sama lain.

BACA JUGA:Mega Proyek, Menghubungkan 18 Pulau Terluar Indonesia, dari Aceh Sampai Papua

BACA JUGA:Bacaleg Tewas Diduga Gantung Diri di OKU Timur Begini Kronologisnya

Bupati Popo Ali pada kesempatan ini mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1444 H, atas nama jajaran Pemkab OKU Selatan dan keluarga. Menurutnya, hari raya Idul Adha ini menyimpan arti penting bagi umat Islam.

Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten OKU Selatan ini mengajak untuk meningkatkan rasa peduli antar sesama. “Mari bersama-sama pada hari Raya Idul Adha ini kita meningkatkan rasa peduli kepada sesama,” ungkap Popo Ali Martopo Bcomm.

BACA JUGA:Masyarakat Antusias Ikuti Sosialisasi Hari Keluarga Nasional dan Cegah Stunting dari BKKBN

BACA JUGA:Haji Khusus Tidur Berdesakan di Mina

Selain itu, momen ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan untuk pembangunan dan kemajuan Bumi Serasan Seandanan. (Rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: