Bupati OKU Timur Terima Anugerah Manggala Karya Kencana

Bupati OKU Timur Terima Anugerah Manggala Karya Kencana

PRESTASI: Ir H Lanosin ST dan dr Sheila Noberta SpA Mkes menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kementerian PMK. (Foto: Humas Pemda OKU Timur)--

Terima Anugerah Manggala Karya Kencana

PALEMBANG- OKES.NEWS- Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), Ir H Lanosin ST sukses menerima penganugerahan Manggala Karya Kencana dari Menteri PMK, Muhadjir Effendy.

Penganugerahan Tanda Penghargaan Bidang Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023 dilaksanakan di Griya Agung Palembang, Selasa (4/7).

Tak hanya itu, penyerahan penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kementerian PMK turut diberikan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dr Sheila Noberta SpA. MKes.

BACA JUGA:BPBD Imbau Masyarakat OKU Waspada Bencana Hidromateorologi

BACA JUGA:Cegah Peyebaran DBD, Dinkes OKU Lakukan Fogging

Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin ST mengatakan, penganugerahan Manggala Karya Kencana yang didapat, berkat kerjasama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk penurunan stunting di Kabupaten OKU Timur.

Bupati Enos (sapaan Ir H Lanosin ST) juga menegaskan bahwa penghargaan yang diperoleh tidak semata-mata menjadikan dirinya jumawa. “Namun penghargaan ini merupakan amanah dan kepercayaan agar supaya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan program,” kata Enos.

Sementara itu, Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Noberta SpA MKes yang turut menerima penghargaan tersebut berucap syukur atas prestasi yang diraih. “Menjadi bagian terbaik dari Kabupaten Kota Se-Indonesia merupakan kebanggaan tersendiri,” ucapnya.

BACA JUGA:Kepala BKKBN: Perempuan Anemia Berisiko Tinggi Lahirkan Bayi Stunting

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru selaku tuan rumah malam gala dinner dan penganugerahan tanda penghargaan Bidang Bangga Kencana, dan Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023, memberikan ucapan selamat kepada masing-masing Pemerintah Daerah dan TP PKK-nya.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, mengungkapkan, penganugerahan yang diberikan bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah (Pemda) yang berpartisipasi ikut mensukseskan program yang telah berjalan. (rel)

BACA JUGA:Menkopolhukam Mahfud MD dan Wapres H Ma'ruf Amin Bahas Ponpes Al-Zaytun Ini Arahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: