Juara Umum Porprov di Lahat, Popo Ali Janjikan ini

Juara Umum Porprov di Lahat, Popo Ali Janjikan ini

-foto ist-

Bupati OKU Selatan, Popo Ali memimpin rapat koordinasi persiapan dan progres Porprov XIV. (Foto: ist)

MUARA DUA- OKES.NEWS, Bupati OKU Selatan, Popo Ali menjanjikan bonus umroh bagi cabang olahraga (cabor) yang sukses menjadi juara umum pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di lahat September mendatang.

Hal tersebut disampaikan Popo Ali saat rapat koordinasi persiapan dan progres Porprov XIV di ruang rapat terbatas Bupati OKU Selatan, Jumat (7/7).

“Selain bonus wajib, saya janjikan untuk umroh bagi cabor peraih juara umum. Ini berlaku bagi atlet, pelatih, official hingga ketua cabor,” ujar Popo Ali.

BACA JUGA:Cegah PHK Massal, Usulkan PPPK Part Time, Ini Beberapa Opsi Presiden Joko Widodo

BACA JUGA:Begini Hasil Tim Penilaian Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung, dan Progres Seksi1 Tol Linggau Seksi 2 Kepahiang

Popo menambahkan, bonus tersebut diberikan sebagai motivasi bagi para atlet agar bisa berjuang semaksimal mungkin dan mendapat hasil yang terbaik. “Sehingga bisa meraih prestasi dan mengharumkan OKU Selatan,” lanjut Popo Ali.

Popo Ali melanjutkan, meski OKU Selatan tidak menjadi tuan rumah, dirinya pasang target tetap bisa masuk tiga besar pada Porprov di Lahat nanti.

“Target tiga besar bisa kita pertahankan, jika KONI dan seluruh cabor memiliki semangat yang sama. Saya yakin bisa mempertahankan posisi tersebut,” tambah Popo Ali.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Raih Tanda Kehormatan Tertinggi Satyalancana Wira Karya Tahun 2023

Sementara itu, Ketua KONI OKU Selatan, Carles Minarko mengatakan pihaknya tetap optimis bisa mempertahankan posisi di tiga besar pada ajang Porprov di Lahat nanti. “Dengan 30 cabor, kami optimistis bisa di tiga besar,” ucap Carles.

Dalam kesempatan tersebut, Carles juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan Bupati OKU Selatan yang telah memberikan support yang luar biasa. “Mudah-mudahan ini menjadi motivasi dan semangat kami untuk bisa mempertahankan prestasi,” pungkasnya. (dal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: