Pastikan Fasilitas Operasional Warga yang Terdampak Banjir di OKU Selatan

Pastikan Fasilitas Operasional Warga yang Terdampak Banjir di OKU Selatan

-foto ist-

Pastikan Fasilitas Operasional Warga yang Terdampak Banjir 

SUMSEL- OKES.NEWS - Pertamina, perusahaan energi terkemuka di Indonesia, telah menunjukkan komitmennya dalam peduli terhadap masyarakat.

Seperti dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), Sumatera Selatan.

Paket bantuan yang diberikan meliputi beras, minyak goreng, telur, gula pasir, mie instan, susu kaleng, teh, dan beberapa tabung Bright Gas berukuran 12 Kg.

Itu untuk digunakan di dapur umum posko bantuan banjir.

Dalam acara serah terima secara simbolis yang diadakan di posko utama banjir di Kecamatan Muara Dua, OKU Selatan pada Jumat, 7 Juli 2023.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo B. Commerce, menyampaikan kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

Dia menekankan pentingnya kerjasama semua pihak dalam membantu korban banjir dan memulihkan kehidupan mereka.

BACA JUGA:Banjir Bandang Terjang OKU Selatan, Satu Meninggal Dunia, Dua Selamat

BACA JUGA:BPBD OKU: Puncak Kemarau Juli-Agustus 2023, Waspada Daerah Langganan Banjir Bandang

Bantuan tersebut secara simbolis Pertamina serahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Selatan dalam acara tersebut.

Tjahyo Nikho Indrawan, Manager Area Komunikasi, Hubungan & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, menyatakan bahwa Pertamina bekerja sama dengan Hiswana Migas OKU Raya dan Dinas Sosial setempat.

Terutama dalam pendistribusian bantuan tersebut.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan mendukung pemerintah daerah dalam menyediakan layanan dapur umum,” ujar Nikho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: