PSG Mencari Penyerang Top Dunia, Harry Kane Mulai Digoda, Bagaimana dengan Bayern Muenchen?

PSG Mencari Penyerang Top Dunia, Harry Kane Mulai Digoda, Bagaimana dengan Bayern Muenchen?

Hary Kane-foto ist-

PSG Mencari Penyerang Top Dunia, Harry Kane Mulai Digoda PSG 

 

PARIS- OKES.NEWS- Ambisi Bayern Munchen untuk bisa memboyong mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane bakal dapat ganjalan. Sebab, tim raksasa Jerman tersebut mendapat saingan. Yakni Paris Saint-Germain (PSG).

 

Itu setelah PSG mendadak muncul dalam perburuan Harry Kane.  Bahkan, laporan PSG Community, Harry Kane menjadi rekrutan prioritas utama manajer baru PSG, Luis Enrique untuk musim panas ini. Dan itu mendapat dukungan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

 

Al-Khelaifi dilaporkan telah terlibat dalam diskusi dengan perwakilan Kane. Sebagai target prioritas, ia ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Kane secepatnya.

 

Dikutip dari Planet Sport, PSG menawarkan kontrak lima tahun kepada kapten Inggris itu. Selain itu, raksasa Paris tersebut juga menawarkan upah sekitar £260.000 atau sekitar Rp5 miliar per minggu.

BACA JUGA:PSSI Buka Seleksi Pemain Timnas U-17, Begini Kriteria Dicari

 

Saudara laki-laki sekaligus agen Kane, Charlie diklaim telah mengadakan pembicaraan dengan Al-Khelaifi di ibu kota Prancis. Laporan menunjukkan bahwa klub Prancis itu siap menggoda Tottenham dengan proposal pertukaran.

 

PSG mencari penyerang top dunia untuk mengantisipasi kepergian Kylian Mbappe. Kapten Prancis itu sudah menyatakan tidak akan menggunakan opsi perpanjangan 12 bulan dalam kontraknya saat ini yang berarti ia bisa pergi gratis musim panas tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: