AHY Doakan Surya Paloh di Hari Jadi ke 72 Tahun

AHY Doakan Surya Paloh di Hari Jadi ke 72 Tahun

AHY-foto ist-

AHY Doakan Surya Paloh

JAKARTA- OKES.NEWS- Ucapan tersebut disampaikan langsung olehnya saat ditemui media pada acara Apel Siaga Perubahan (ASP) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu, 17 Juli 2023.

"Kita juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Surya Paloh, pemimpin Partai NasDem yang ke 72," ujar AHY kepada awak media. 

Lebih lanjut, suami dari Annisa Pohan ini berdoa agar Surya Paloh selalu diberikan kesehatan dan umur panjang agar terus bisa mengawal Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). 

"Semoga panjang umur, sehat sepalu dan bisa terus mengawal gerakan perubahan bersama ini," imbuhnya. 

BACA JUGA:Polres OKU Gerebek Tempat Diduga Penampungan BBM Ilegal, Ini yang ditemukan

Sebagai informasi, Surya Paloh sendiri lahir di Banda Aceh pada 16 Juli 1951. Sehingga pada hari ulang tahunnya di 2023 ini, umur dari pendiri ormas Nasional Demokrat itu menjadi 72 tahun. 

Sebelumnya diketahui, AHY bersama dengan Presiden Partai Keadilan Sejahterah (PKS), Ahmad Syaikhu menghadiri acara ASP. 

Tidak hanya itu, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Baswedan juga telah tiba di acara konsolidasi internal Partai NasDem. 

BACA JUGA:Viral Pria Mengalami Kondisi Tremor, Apa itu

Keduanya tiba bersamaan dengan menggunakan topi baret hitam untuk Surya Paloh dan topi baret ungu untuk Anies Baswedan. Tiba dengan satu mobil, keduanya pun langsung menuju ruang tunggu. 

Adapun acara tersebut dihadiri sebanyak 180 ribu kader dari berbagai daerah yang berasal dari wilayah penyanggah, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 

“180 ribu itu berasal dari seluruh kader Partai NasDem yang ada di Indonesia, baik itu dari tingkat DPD, DPC, DPW, dan juga dihadiri oleh seluruh bacaleg mulai dari DPRD sampai DPR RI,” ujar Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2023.

"Nah pesertanya dari wilayah-wilayah yang menjadi penyanggah utama, yaitu tidak lepas dari wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur," lanjutnya. (DNN)

BACA JUGA:Mess Pekerja Cucian Mobil di OKU Selatan Terbakar Saat Pemilik Sedang Pergi Kondangan, Begini Kronologisnya

Artikel ini telah tayang di Disway dengan judul : AHY memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum Partai NasDem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: