5 Gameplay Seluler Gratis Pilihan Terbaik 2023 yang Asyik Dimainkan Terkini

5 Gameplay Seluler Gratis Pilihan Terbaik 2023 yang Asyik Dimainkan Terkini

ilustrasi--

5 Gameplay Seluler Gratis Terbaik 2023 yang Asyik Dimainkan 

GAMEplay, OKES.NEWS-  Bro dan Sis seperti yang kamu ketahui ada banyak di luar sana, dari nama-nama besar yang menawarkan game online dengan  pengalaman menarik dan gratis.

Singkatnya untuk membantu Bro dan Sis menavigasi permainan di Google Play atau App Store, Okes Gaming telah menyusun daftar game seluler gratis terbaik buat kamu coba.

Dengan langkah ini kamu bisa mudah menentukan pilihan untuk kamu mainkan jika sudah bosan dengna game online yang saat ini sedang dimainkan.

Ada beberpa game terbaik versi dari informasi game yang kami rangkum, pastikan untuk menelusuri daftar game puzzle seluler terbaik, game balap seluler terbaik, game strategi seluler terbaik, dan game kasual seluler terbaik yang kami tulis di artikel ini. Atau, jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih retro, lihat pilihan kami untuk game GBA terbaik dan game Game Boy terbaik.

Raid: Shadow Legends

Jika kamu telah melihat terkait  Raid: Shadow Legends, karena sering keluar di iklan YouTube. Pada dasarnya ini adalah permainan yang melihat Anda membangun koleksi juara sehingga Anda dapat membawa mereka melalui ruang bawah tanah yang penuh dengan serangkaian pertempuran RPG berbasis giliran.

Mech Arena 

Hampir mirip dengan Raid: Shadow Legends, ini adalah game lain dari Plarium, meskipun sama namun berbeda. Game ini, adalah tentang melakukan pertempuran dengan setelan mech. Game online dengan cara bertempur dengan pemain yang tak terhitung jumlahnya dari basis penggunanya yang semakin banyak. Berkat itu, Anda tidak akan pernah kesulitan menemukan pertandingan di Mech Arena.

Honkai Star Rail

Game Honkai dikembangkan oleh mobile mavericks Hoyoverse, Honkai Star Rail adalah RPG rip-roaring dengan beberapa getaran era PS2 yang serius. Dengan pemeran karakter menarik yang terus diupdate, banyak pencarian untuk melibatkan diri, dan kereta luar angkasa kuno yang bagus, ada alasan mengapa banyak orang menyebut ini sebagai game gratis untuk dimainkan tahun 2023. Jika Anda ingin membantu memulai, lihat daftar tingkat Honkai Star Rail dan kode Honkai Star Rail kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: