SSB PSS Sukses Rengkuh Juara Dua Turnamen SAS Cup 2023 U-12

SSB PSS Sukses Rengkuh Juara Dua Turnamen SAS Cup 2023 U-12

JUARA: SSB Palembang Soccer Skills sukses merebut juara 2 pada turnamen SAS Cup 2023 U-12 di lapangan minisoccer Taman Sultan, Palembang, Rabu (19/7). (Foto: SSB PSS)--

SSB PSS Sukses Rengkuh Juara Dua Turnamen SAS Cup 2023 U-12

PALEMBANG-OKES.NEWS, Sekolah Sepakbola (SSB) Palembang Soccer Skills terus torehkan prestasi.

Sebelumnya, anak asuh Subagio Yasir dan Nelson tersebut sukses juara 3 di kejuaraan turnamen anak U-10 di Lapangan Ajendam Sriwijaya Palembang.

Kini, sekolah sepakbola yang berhomebase di Lapangan AURI Palembang tersebut sukses merengkuh juara 2 pada turnamen SAS Cup 2023 U-12 di lapangan minisoccer Taman Sultan, Palembang, Rabu (19/7).

BACA JUGA:Daftar Nama 7 Pangdam Diganti oleh Panglima TNI Yudo Margono, Termasuk Pangdam II/Sriwijaya

“Alhamdulillah, anak-anak terus mengalami progres. Ini berkat kerja keras anak-anak sehingga bisa meraih juara 2,” kata Ketua Umum SSB Palembang Soccer Skills, Edi Triono ST, Rabu (19/7).

Edi menjelaskan, juara yang diraih anak-anak merupakan bonus. Menurutnya, pihaknya tak pasang target.

Hanya ingin menambah jam terbang dan menaikkan mental anak-anak bertanding.

Serta mempererat silaturahmi dengan pemain-pemain dari SSB lain.

Terlebih, lanjut Edi pemain yang dimainkan mayoritas di bawah usia yang dipertandingkan.

Yakni mereka rata-rata berusia 11 tahun.

“Usia yang dipertandingkan adalah usia 12 tahun. Tapi, alhamdulillah anak-anak bisa mengimbangi pemain usia di atasnya,” sambungnya.

BACA JUGA:Semangat Luar Biasa Para Perempuan Inspirator dalam Mencegah Stunting

Namun, atas hasil tersebut, dirinya meminta pemain untuk tidak jemawa. Wajib terus berlatih keras agar kualitas bermain alami peningkatan. “Jangan berpuas diri. Terus berlatih,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Edi juga mengucapkan terimakasih kepada SSB Sriwijaya Asah Soccer (SAS) yang telah menggelar event tersebut.

“Event-event seperti ini sangat bagus dan dibutuhkan anak-anak untuk menambah jam terbang bertanding mereka. Terimakasih kepada SSB SAS yang telah menggelar event seperti ini. Sukses dan jaya selalu untuk SSB SAS,” pungkasnya. (gsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: