Penyebar Video 'Sabun Mandi' Diduga Diperankan Nakes di Ogan Ilir Diburu Polisi

Penyebar Video 'Sabun Mandi' Diduga Diperankan Nakes di Ogan Ilir Diburu Polisi

ilustrasi-foto ist-

OKI-OKES.NEWS, Unit Pidana Khusus Satreskrim Polres Ogan Ilir, langsung menindaklanjuti laporan  dari video syur Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Tanjung Raja Ogan Ilir, yang sedang mandi viral.

Kanit Pidsus,IPDA Surya Atmaja, mengaku telah menerima laporan dari Nakes yang viral. 

"Kita sudah terima laporan awalnya sejak satu minggu yang lalu," terangnya Regan, dilansir dari SUMEKS.CO.

Setelah menerima laporan dari Nakes yang viral tersebut, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. Antara lain, Nakes itu sendiri serta pria yang menjadi lawan bicaranya. 

"Di dalam proses lidik ini, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi, termasuk pelapor dan terduga terlapor," jelasnya. 

Setelah pemeriksaan terhadap saksi-saksi dirasa selesai, Surya meminta kepada korban supaya membuat Laporan Polisi Model B. Dengan demikian, kasus video Nakes mandi yang tengah viral saat ini akan dinaikkan ke penyidikan. 

"Setelah itu kita akan tentukan siapa orang yang paling bertanggungjawab dari viralnya video, yang saat ini telah menyebar di masyarakat luas," lanjutnya.

BACA JUGA:Repotnya Beli Gas Melon Wajib Bawa KTP dan KK, Warga: Kalau Bisa Dipersulit kenapa Dipermudah

Sebelumnya, beredar video 'Iklan Sabun Mandi' yang menyebar di grup WhatsApp buat heboh warga Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel)

Karna di dalam video itu diduga merupakan oknum tenaga kesehatan (Nakes) di salah satu puskemas di Ogan Ilir. 

Dalam video tersebut tampak seorang Wanita sedang melakukan panggilan video dengan seorang Pria. 

Video kontroversial seorang oknum tenaga kesehatan (nakes) di salah satu puskesmas di Ogan Ilir telah menarik perhatian warga setempat.

Meskipun lokasi pasti dalam video tersebut belum diketahui, diduga kuat video tersebut diambil di tempat tinggal oknum nakes tersebut.

Video ini telah menjadi viral dan disebut-sebut sebagai iklan sabun mandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: