Hari Ini Seminar Nasional ESQ Digelar Bertempat di Gedung Kesenian OKU Dalam Rangka HUT OKU 113

Hari Ini Seminar Nasional ESQ Digelar Bertempat di Gedung Kesenian OKU Dalam Rangka HUT OKU 113

TEKS: VENUE: Gedung Kesenian bakal menjadi tempat seminar nasional bertema “Era Digital Guru, ASN inovatif dan Berakhlak”, Rabu (26/7). (Foto: Dedi/OKES)--

Hari Ini Seminar Nasional ESQ Digelar

 

BATURAJA – OKES.NEWS, Hari ini (26/7) seminar nasional bertema “Era Digital Guru, ASN inovatif dan Berakhlak” dilaksanakan. Kegiatan seminar dalam rangka HUT ke 113 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dilaksanakan di Gedung Kesenian Baturaja.

 

Peserta yang mengikuti kegiatan seminar tersebut berasal dari aparatur sipil negara (ASN) dari berbagai organisasi perangkat daerah. Kemudian, guru PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA yang ada di Kabupaten OKU berminat untuk ikut dan mendaftar mengikuti kegiatan tersebut. 

 

“Menarik jugo ikut seminar ESQ. Dulu waktu sekolah pernah jugo ikut,” kata Okta, salah satu guru di Kabupaten OKU. 

Dia berharap dengan mengikuti kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan juga kematangan emosional dan akhlak. Hal ini untuk menunjang dalam profesinya sebagai guru.

BACA JUGA:Pengguna Wajib Waspada, Jalan Rusak Banyak Genangan Air di Baturaja Timur Menganga

 

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendapat prestasi terpilih dalam kategori Top 10 Nilai “Berorientasi Pelayanan”.  

Sebagai bentuk apresiasi ACT Consulting International, dari ACT Consulting International memberikan piala dan piagam penghargaan kepada pemerintah Kabupaten OKU yang diberikan kepada Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd.

 

Kegiatan pengukuran survei ini dilaksanakan Kemenpan RB bekerja sama dengan ACT Consulting International. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: