Minyak Telon Bisa Bikin Iritasi Jika Digunakan Dibagian Sensitif, Nggak Bahaya Ta

Minyak Telon Bisa Bikin Iritasi Jika Digunakan Dibagian Sensitif, Nggak Bahaya Ta

ilustrasi-foto ist-

Minyak Telon Bisa Bikin Iritasi Jika Digunakan Dibagian Sensitif, Nggak Bahaya Ta

OKES.NEWS- Seperti yang sudah terjadi bahwa jagad maya dihebohkan dengan viralnya video pengggunaan Minyak Telon  bukan pada tempatnya alias digunakan untuk masturbasi..

Penggunaan minyak telon secara tidak wajar yang dilakukan diduga oleh siswi SMP yang belum jelas identiasnya ini harus menjadi perhatian semua pihak.

Pasalnya, kejadian tak senonoh itu membuat warganet resah bahakan merujuk kepada kalangan Orang tua. Bahkan akibat viralnya video 'minyak telon' banyak membuat sebagian orang risih.

Minyak Telon  sendiri dipergunakan untuk keperluan Bayi. melansir dari ala dokter menyebutkan komposisi Minyak telon adalah  eksprerimen  dari tiga jenis minyak alami, yakni minyak adas, minyak kelapa dan terakhir minyak kayu putih.

BACA JUGA:Link Download Video Minyak Telon Paling Diburu, Ternyata Bisa Bikin Durasi 8 Jam untuk Si Kecil

Setiap kandungan di dalam Minyak Telon  tersebut, dapat memberikan efek dan manfaat yang berbeda-beda bagi bayi.

Contohnya mencegah gigitan nyamuk, menghangatkan Tubuh bayi. Untuk minyak pijat Bayi. Meredakan Sakit Perut. Untuk hidung tersumbat. 

Minyak telon memang terdapat berbagai manfaat. Namun, hingga saat ini, penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan untuk memastikan fungsi dan dosis penggunaan minyak telon yang tepat, termasuk pada bayi.

Oleh karena itu, orang tua disarankan untuk tidak mengoleskan minyak telon terlalu banyak pada kulit bayi guna mencegah iritasi atau gangguan kesehatan lain.

BACA JUGA:Link Video Minyak Telon Anak SMP Viral Yang Diburu Netizen Bikin Penasaran

Minyak telon juga tidak bisa asal digunakan pada kulit. Terlebih itu pada bagian sensitif sepeti mata dan kulit yang alergi lantaran mengadung bahan panas dan membahayakan bagian sensitif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: