Anak Perusahaan PTSB Ajak Warga Ngopi Bayar Pakai Sampah

Anak Perusahaan PTSB Ajak Warga Ngopi Bayar Pakai Sampah

PEDULI LINGKUNGAN: PT Semen Baturaja meresmikan program TJSL SMBR Eco Cafe “Ngopi Bayar Pakai Sampah”. (Foto: ist)-foto ist-

Ajak Warga Ngopi Bayar Pakai Sampah 

BATURAJA- OKES.NEWS, Rumah BUMN Baturaja bersama PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meresmikan program TJSL SMBR Eco Cafe “Ngopi Bayar Pakai Sampah” di Cafe Ngupi Ku-day, Baturaja, Jumat (21/7) lalu.

Kegiatan tersebut untuk mengajak masyarakat sadar lingkungan dalam menjaga  kebersihan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

"Kami mengajak masyarakat untuk nongkrong di Cafe Ngupi Kuday ini tanpa perlu mengeluarkan uang. Nanti cukup membawa hasil pengumpulan sampah yang ditemui dijalan yang bisa didaur ulang untuk ditukar menjadi voucher kopi," ajak Senior Manager of Heatlh Safety & Environment SMBR, Meriadi.

BACA JUGA:Kabasarnas jadi Tersangka Suap Proyek Alat Deteksi Korban Reruntuhan

Meriadi menambahkan, semua masyarakat Baturaja bisa datang ke Cafe Ngupi Kuday dengan membawa sampah yang sesuai dengan ketentuan dan dapat ditukarkan menjadi voucher kopi.

"Sampah yang sudah ditentukan tersebut nantinya dapat digunakan sebagai alat pembayaran kopi maupun sajian lainnya di Ngupi Kuday," pungkasnya. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: