PREDIKSI PSG VS INTER MILAN: Butuh Hasil Bagus

PREDIKSI PSG VS INTER MILAN: Butuh Hasil Bagus

Neymar-Ist-

TOKYO, OKES.NEWS -Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Inter Milan di Stadion Nasional Jepang dalam lanjutan tur pramusim mereka, Selasa (1/8) malam. Ini memang persahabatan, tapi Neymar dan kawan-kawan butuh hasil bagus.

Meskipun tanpa Kylian Mbappe yang absen dari tur pramusim PSG dan kemungkinan kepergiannya musim panas ini, pelatih Luis Enrique menyukai mobilitas yang ditunjukkan oleh anak asuhnya di laga sebelumnya. Namun, ia juga menyadari bahwa tim membutuhkan perbaikan dalam organisasi permainan.

"Kami sepenuhnya yakin bahwa untuk memainkan sepak bola yang baik, kita membutuhkan struktur permainan yang memberikan kemungkinan terbesar untuk mempertahankan penguasaan bola. Tapi para pemain juga harus mengambil keputusan," jelas pelatih PSG, Luis Enrique di situs PSG.

Gelandang PSG, Warren Zaire-Emery, mengamini pendapat pelatihnya dan menegaskan bahwa mereka harus menjadi sebuah tim sesegera mungkin agar siap untuk pertandingan pertama Ligue 1.

BACA JUGA:Logo dan Maskot POPNAS XVI di Launching, Ini Kata Gubernur Sumsel Jelang 30 Hari Pelaksanaan

Sang gelandang memastikan bahwa mereka tidak punya masalah dengan gaya bermain yang diinginkan Enrique. "Dia memiliki gaya permainan yang sangat menyerang dan dia memberi kami saran setiap hari tentang cara untuk sukses. Kami mencoba menerapkan saran dan instruksinya secepat mungkin," ujar Warren Zaire-Emery.

Di kubu Inter Milan, mereka juga tidak akan mengalah begitu saja. Gelandang anyar mereka, Davide Frattesi, yang mencetak gol dalam debutnya menegaskan bahwa target mereka adalah mengalahkan PSG sebagai kado perpisahan untuk fans.

Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, menjelaskan bahwa mereka sudah memiliki prinsip tetap dan gaya permainan yang telah ditentukan selama dua tahun. Ia berharap laga ini bisa dimanfaatkan pemain barunya untuk segera beradaptasi.

Kedua tim kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain utama mereka. PSG bisa mengandalkan Carlos Soler, Achraf Hakimi, Hernandez, dan Neymar.

BACA JUGA:PREDIKSI MU vs Real Madrid : Laga Uji Coba Penuh Gengsi

Sementara Inter Milan mungkin akan melakukan perubahan dengan memasukkan Marcus Thuram untuk berduet dengan Lautaro Martinez, serta menurunkan pemain baru lainnya, Juan Cuadrado, sebagai bek sayap kanan.

Meski demikian, Marco Verratti dipastikan absen dalam pertandingan ini karena sedang menyelesaikan proses kepindahannya ke Arab Saudi. (*)

Prakiraan Pemain

PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Skriniar, Marquinhos, Hernandez; Vitinha, Ugarte, Soler; Neymar, Ekitike, Asensio

Inter Milan (3-5-2): Stankovic; Bisseck, De Vrij, Bastoni; Cuadrado, Frattesi, Calhanoglu, Barella, Gosens; Martinez, Thuram

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: