Tak Usah Main-Main, BBM Ilegal dan Narkoba Jadi Atensi Kapolres OKU

Tak Usah Main-Main, BBM Ilegal dan Narkoba Jadi Atensi Kapolres OKU

AKBP Arif Harsono-foto ist-

Tak Usah Main-Main, BBM Ilegal dan Narkoba Jadi Atensi Kapolres OKU

BATURAJA- OKES.NEWS, Kapolres OKU,AKBP Arif Harsono berikan atensi kepada personel Polres OKU terkait Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal yang marak terjadi di Kabupaten OKU. Hal itu disampaikan Arif saat memimpin upacara apel pagi, Senin, (31/7).

Selain BBM ilegal ia juga menyampaikan dampak negatif dari peredaran narkoba yang kini kerap terjadi di wilayah hukum Polres OKU. Bahkan dalam hal ini tak terkecuali kepada anggota Polri atau pun PNS Polri yang terlibat akan disanksi dengan pemecatan dan pidana berlaku.

"Saya tegaskan tidak akan tebang pilih dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan oknum polisi di wilayah hukum kita," ucap Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono dihadapan ratusan personilnya.

Arif melanjutkan, tidak ada ampun bagi anggota yang melanggar. Baik itu pengguna maupun pengedar. "Dari awal menjabat sudah saya tegaskan kepada seluruh anggota untuk tidak main-main dengan narkoba," tegas Arif.

BACA JUGA:7 Potret Hot Angie Marcheria Brand Ambassador Piala Presiden Esports 2023 Bikin Player Salah Fokus

Sementara itu, terkait BBM secara ilegal, Arif  juga tak akan memberi ampun dan siap memecat siapapun jika oknum anggotanya yang terbukti terlibat praktik usaha penampungan bahan bakar minyak secara illegal.

Arif mengingatkan untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya pelanggaran disiplin, kode etik dan pidana agar dihindari. Personel Polres OKU khususnya jangan melakukan tindakan-tindakan pelanggaran baik itu kode etik, disiplin ataupun tindak pidana.

BACA JUGA:Logo dan Maskot POPNAS XVI di Launching, Ini Kata Gubernur Sumsel Jelang 30 Hari Pelaksanaan

"Jaga nama baik institusi. Diharapkan tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran. Apabila masih ada yang main-main terkait narkoba dan BBM Ilegal, masih ada yang melanggar kode etik disiplin dan tindak pidana rekan-rekan tanggung risiko sendiri,"  pungkas Arif.(r15)

BACA JUGA:Waduh! Ponsel Kapolda Jateng Irjen Achmad Luthfi Diretas, Pelakunya Berasal dari Palembang, Kok Bisa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: