Gagalkan Orang Bunuh Diri, Bhabinkamtibmas Desa di OKU Diganjar Penghargaan

Gagalkan Orang Bunuh Diri, Bhabinkamtibmas Desa di OKU Diganjar Penghargaan

PENGHARGAAN: Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono memberikan piagam penghargaan kepada Aipda Hadi Suhendra atas keberhasilan dalam membantu warga di desa binaannya. //Foto Humas Polres OKU-foto ist-

Gagalkan Orang Bunuh Diri, Diganjar Penghargaan 

BATURAJA- OKES.NEWS, Aipda Hadi Suhendra mendapatkan pengharagaan atas keberhasilannya menggagalkan upaya seorang ibu rumah tangga dan anaknya yang hendak bunuh diri. 

Yakni dengan cara menceburkan  diri di Sungai Ogan, Kecamatan Semidang Aji, OKU, belum lama ini.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono memberikan piagam penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji, OKU atas keberhasilan dalam membantu warga  di desa binaannya.

"Bahwa baru saja kita menyaksikan pemberian penghargaan kepada personil kita yang telah melaksanakan tugas melampaui daripada tugas dan kewajibannya. Telah menolong, menyelamatkan warganya yang akan bunuh diri," ujar kapolres OKU, AKBP Arif Harsono saat pemberian piagam penghargaan di lapangan apel Mapolres OKU, Senin (31/07).

BACA JUGA:Waduh! Ponsel Kapolda Jateng Irjen Achmad Luthfi Diretas, Pelakunya Berasal dari Palembang, Kok Bisa

"Kalau kita lihat beberapa waktu yang lalu di Polda menyelamatkan monyet. Dapat penghargaan, apalagi ini menyelamatkan manusia," ungkap AKBP Arif Harsono.

Ini adalah wujud daripada tugas, sambung Arif, dan tanggung jawab Polri yang ada di Tribrata dan di Catur Prasetya, senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dia juga Meingatkan kepada personil untuk tetap sigap terhadap hal yang sering terjadi di tengah masyarakat. Terlebih problem solving  kerap terjadi hinggga saling ketersinggungan. "ini paling sering, saling ketersinggungan," pungkasnya. (r15)

BACA JUGA:Ini Nama-Nama 13 Kades OKU Timur yang Dilantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: