OKUS Target Raih Emas Cabor Anggar di Pekan Olahraga Provinsi Kabupaten Lahat

OKUS Target Raih Emas Cabor Anggar di Pekan Olahraga Provinsi Kabupaten Lahat

tangkapan layar-foto ist-

OKU SELATAN- OKES.NEWS- Cabang olahraga (cabor) anggar OKU Selatan menargetkan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten OKU Selatan, Jos Akherman, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan untuk bisa menembus target tersebut.

BACA JUGA:Link Video Bule di Pantai Canggu Beredar, Ahmad Sahroni Berang Sampai Sebut kata Biadap! Begini kata Polisi

"Kami sudah melakukan latihan rutin dan akan melakukan training center (TC). Kami juga sudah menurunkan tujuh atlet, tiga putra dan empat putri," kata Jos Akherman.

Jos Akherman menjelaskan bahwa tujuh atlet tersebut akan dioptimalkan untuk mengisi tiga kelas yang dipertandingkan, yaitu kelas Sabel, degen, dan floret.

BACA JUGA:Banjir Job, Youtuber Shanti Di China Mudik Ke Indonesia

"Kami berharap tujuh atlet ini bisa memberikan hasil terbaik dan menyumbang medali semua," ucap Jos Akherman.

Jos Akherman menambahkan, anggar yang akan turun di Porprov di Lahat bisa menjadi cabor unggulan bagi Kabupaten OKU Selatan.

"Seperti beberapa cabor yang saat ini sudah menjadi unggulan bagi Kabupaten OKU Selatan, seperti wushu, panahan, sambo, bulutangkis, arung jeram, dan lainnya," kata Jos Akherman.

BACA JUGA:Main Slot, Oknum ASN di Ciledug Dirujak Netizen

Jos Akherman berharap apa yang ditargetkan bisa tercapai. Saat ini pihaknya terus berusaha melakukan persiapan semaksimal mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: