Link Video Bule di Pantai Canggu Beredar, Ahmad Sahroni Berang Sampai Sebut kata Biadap! Begini kata Polisi

Link Video Bule di Pantai Canggu Beredar, Ahmad Sahroni Berang Sampai Sebut kata Biadap! Begini kata Polisi

tangkapan layar-foto ist-

OKES.NEWS- Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni  geram dengan  kasus video adegan tak senonoh yang dilakukan Bule di pinggir pantai yang sempat viral belakangan ini.

Ia pun lantas  membagikan berita tersebut melalui akun media sosial pribadinya. Minimnya bukti membuat polisi kesulitan mengungkap kasus video tak wajar yang dilakukan sepasang bule diduga terjadi di pinggiran pantai Canggu.

"@dirjenimigrasi Pak, ini wajib Bapak cari dan polisikan juga pidanakan.. @silmykarim Pak Tolong atensi. Negara kita dibuat mainan sama mereka.... Biadab,” ulas Ahmad Sahroni di media sosial dengan meng tag beberapa akun yang berkaitan.

Sebelumnya, Adegan tersebut dilakukan oleh sepasang turis asing  di pinggir pantai beredar di media sosial secara berantai. 

Bahkan terdapat keterangan dalam video itu tertulis nama pantai canggu. Dilengkapi dengan keterangan waktu dan tempat itu hebohkan media sosial. Kamis, 27 Juli 2023.

BACA JUGA:Warganet Minta Ketua DPRD Ambon Didik Anaknya, Jangan Hanya Cari Cuan dan Jabatan Aja

Adegan beradegan tak pantas tersebut, diduga terjadi di Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. 

Bahkan video ini sudah dicek di Polda Bali. Menurut Keterangan Polisi setempat, pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait  kebenaran video tersebut direkam di Kawasan Desa Canggu.

"Kami masih memastikan apa betul itu di Canggu. Masih minim bukti dan tandanya. Perkembangan nanti kami kabari," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana kepada Wartawan.

Bule pria tampak hanya menggunakan kaus lengan panjang biru, sedangkan  bule perempuan mengenakan dress merah muda.

Keduanya bahkan terlihat sedang  berhubungan badan di hamparan pasir pantai hingga tak memperdulikan pengunjung yang ada disekitarnya.

BACA JUGA:Disnaker OKU Imbau Calon TKI Lapor Sebelum Memilih Agen Penyalur Kerja

Namun demikian belum ada konfirmasi terkait  kepastian beredarnya lokasi video tersebut apakah benar benar dilakukan di Desa Canggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: