Kasus Miss Universe Indonesia Diduga Foto Syur

Kasus Miss Universe Indonesia Diduga Foto Syur

Ilustrasi-Ist -

JAKARTA- OKES.NEWS- Kasus Skandal Kontroversial Miss Universe Indonesia, mengaku menjadi korban Pemotretan Tanpa Busana berbuntut panjang. 

Menyusul munculnya dugaan skandal ini, para pejabat Miss Universe Indonesia mengundurkan diri. Mereka antara lain, Elden Wang, National Director Miss Universe Indonesia.

“Terima kasih, sebuah kehormatan yang sangat besar buat saya untuk menjabat sebagai CEO di Miss Universe Indonesia selama masa kontrak kerja saya,” tulisnya di akun Instagram-nya.

“Saya minta maaf, saya harus membuat keputusan untuk fokus pada karier saya sebelumnya dan juga pekerjaan di kampung halaman saya.”

BACA JUGA:Cek Syarat Formasi CPNS dan PPPK 2023 Bentuk PDF yang Bisa Didownload, Simak Penjelasannya disini

Dugaan pelecehan seksual yang dialami beberapa kontestan Miss Universe Indonesia (MUID) 2023 mencuat setelah adanya laporan terkait sesi pemotretan tanpa busana menjelang grand final.

NN, mengindikasikan bahwa dia adalah salah satu kontestan Miss Universe Indonesia yang mengalami dugaan pelecehan seksual. 

Dia secara pribadi hadir di Polda Metro Jaya pada tanggal 7 Agustus 2023 untuk memberikan klarifikasi terkait laporan kejadian yang dialaminya.

Dalam pernyataannya kepada awak media, NN menyatakan bahwa dia hadir untuk mengklarifikasikan kebenaran dari pernyataan yang sebelumnya diungkapkan oleh Mellisa Angraini, yang merupakan kuasa hukum korban. 

NN menyatakan bahwa dia percaya pada proses hukum dan telah menyerahkan kasus dugaan pelecehan seksual tersebut kepada pihak kepolisian untuk ditangani.

Dia juga menyatakan bahwa dia percaya bahwa pihak berwenang akan dapat mengungkapkan kebenaran atas kasus ini. 

Pernyataannya menunjukkan bahwa dia memiliki keyakinan bahwa investigasi oleh pihak berwenang akan membantu mengungkap fakta-fakta terkait dugaan pelecehan seksual yang dia alami.

BACA JUGA:Skandal Kontroversial Miss Universe Indonesia, Kuasa Hukum Korban: Pemotretan Tanpa Busana adalah Pelecehan

BACA JUGA:Video Oklin Fia Makan Es krim di Depan Alat Kelamin Pria Mencoreng Ajaran Agama Islam, Pantaskah Minta Maaf?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: