Mulai Puas dengan Kinerja Pemain

Mulai Puas dengan Kinerja Pemain

PERSIAPAN: Pemain Sriwijaya FC jalani latihan di Yogyakarta-MO SFC-

YOGYAKARTA - OKES.NEWS, Pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetyo mulai puas dengan peforma anak asuhnya akhir-akhir ini.

Menurut Muhammad Yusup Prasetyo, permainan Nur Iskandar dan kawan-kawan terus alami peningkatan yang signifikan.

Yoyo – sapaan Muhammad Yusup Prasetyo makin sumringah lantaran anak asuhnya sudah komplet. Baik pemain lokal maupun asing.

“Pemain sudah komplit. Intensitas latihan bagus sekali. Tim orange dan tim biru tidak ada yang mau mengalah,” kata Yoyo.

BACA JUGA:

Yoyo menambahkan, jika dari awal komplet, kemudian difasilitasi lapangan yang cukup baik seperti saat ini, maka pihaknya sangat senang.

“Seperti teman-teman ketahui, kita hanya seminggu tiga kali latihan saat di Palembang. Tapi, saya tak mau flashback, saya bersyukur saat ini. Semoga pemain terus alami progres,” tambah Yoyo.

Diketahui, pemain Sriwijaya FC saat ini jalani tur Jawa. Kini mereka jalani training center (TC) di Yogyakarta sejak beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:

Tur Jawa sendiri dilakukan sebagai persiapan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) menghadapi Liga 2 2023 yang segera akan bergulir.

Sriwijaya FC sendiri pasang target tinggi musim ini di Liga 2. Tim juara double winner tersebut ingin lolos dan kembali ke habitatnya Liga 1 musim depan.(gsm)

BACA JUGA:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: